Prediksi Mumbai City vs Navbahor, 4 Desember 2023

oleh -86.579 views
Prediksi Mumbai City vs Navbahor

MEDIAREALITAS –  Prediksi Mumbai City vs Navbahor berlangsung di kandang Kota Mumbai, pada 04 Desember 2023, pukul 23.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 Liga Champions AFC, dimana Kota Mumbai berada di peringkat ke-52 klasemen dan Navbahor di peringkat ke-6 klasemen.

Kota Mumbai berada di posisi ke-52 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 5 kekalahan. Kota Mumbai rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 0 gol dicetak dan kebobolan 15 gol.

Bermain di kandang sendiri, Kota Mumbai saat ini berada di peringkat ke-36. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Kota Mumbai rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 4 gol.

Navbahor berada di posisi ke-6 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Navbahor rata-rata 2,17 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 10 gol dicetak dan kebobolan 5 gol.

Bermain tandang, Navbahor saat ini berada di peringkat ke-49. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Navbahor rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 5 gol dicetak dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kota Mumbai menang 0, seri 0 dan kalah 5. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Kota Mumbai menang 0, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Tranmere, 28 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Navbahor menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,17 mereka di kompetisi.

Tandang, Navbahor menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,33 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Kota Mumbai dan Navbahor telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Kota Mumbai telah memenangkan 0, dan Navbahor telah memenangkan 1 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Laga kedua Grup D Liga Champions AFC menjadi saksi duel antara Navbahor Namangan dari Uzbekistan dan Kota Mumbai dari India.

Para ahli sangat mengapresiasi kemungkinan Navbahor Namangan akan meraih ketiga poin tersebut. Kepercayaan yang diberikan kepada runner-up Kejuaraan Nasional Uzbekistan saat ini terletak pada performa gemilang dan keunggulan lapangan mereka baru-baru ini.

Sejak awal bulan September hingga saat ini, Navbahor Namangan telah melalui 4 kali penampilan dan menuai hasil yang sangat positif.

Pasukan di bawah asuhan pelatih Samvel Babaei telah menang dua kali sebagai tuan rumah dalam perjalanan ini, keduanya dengan selisih yang besar: 2-0 melawan Termez Surkhon di Piala Nasional dan 5-0 saat bertemu Turon Yaypan di kejuaraan nasional.

Selain itu, Navbahor Namangan tampil impresif dengan menahan klub papan atas sepak bola Asia, Al Hilal, di babak pertama penyisihan grup Liga Champions AFC.

Dalam pertandingan itu, Navbahor Namangan harus melaju ke Arab Saudi, dinilai jauh lebih rendah dari Al Hilal (+3,25) namun bermain imbang dengan sangat baik 1-1. Persaingan tersisa di empat laga adalah kekalahan sial sebagai tamu FK Andijan di kejuaraan nasional (kalah 1-2 dan situasi kebobolan yang menentukan baru terjadi pada menit… 90+4).

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Bolton, 28 Februari 2024

Di sisi lain lini depan, Kota Mumbai belum tampil bagus sejak memasuki musim 2023/24. Penampilan pertama sekaligus laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions AFC, tim yang dipimpin ahli strategi Des Buckingham kalah 0-2 dari Nassaji Mazandaran dari Iran.

Setelah itu, Kota Mumbai melewati dua putaran pertama Kejuaraan Nasional India, mengecewakan penonton. Menurut komentar sepak bola, mereka hanya menang tipis tim juru kunci musim lalu NorthEast United dengan skor 2-1 meski mendapat skor -1,5 dan bermain imbang dengan Odisha 2-2 dalam konteks dikenakan skor -0,5.

Dengan perawakan dan kekuatan yang terbatas, performa yang buruk, dan kelemahan di lapangan, Kota Mumbai tidak memiliki “pintu” untuk bertahan melawan Navbahor Namangan.

Tak hanya mudah merasakan kekalahan, wakil India ini juga berisiko kalah telak karena rendahnya kualitas pertahanan (kebobolan 5 kali dalam 3 laga terakhir) sementara lawan memiliki efisiensi serangan yang tinggi di kandang sendiri (7 gol/terakhir). 2 pertandingan).

Dalam dua penampilan terakhirnya, melawan FK Andijan dan Turon Yaypan di Kejuaraan Nasional Uzbekistan, Navbahor Namangan selalu menciptakan keunggulan gol setelah 45 menit pertama.

Prestasi tersebut tentu bisa mereka ulangi pada laga mendatang. Sebab, pertahanan Kota Mumbai kurang pada babak pertama. 3 pertandingan sejak awal musim telah menyaksikan Kota Mumbai kebobolan satu gol sebelum jeda, termasuk 2 kali kehilangan skor setelah babak pertama (melawan Nassaji Mazandaran dan Odisha).(*)

Prediksi Skor Mumbai City vs Navbahor: 1-3

sumber : footballprediction