Prediksi Montpellier vs Lens, 9 Desember 2023

oleh -55.579 views
oleh
Prediksi Montpellier vs Lens

MEDIAREALITAS – Prediksi Montpellier vs Lens, Bertujuan untuk menghindari pertandingan keenam tanpa kemenangan di Ligue 1, Montpellier HSC menjamu Lens di Stade de la Mosson pada Jumat malam.

La Paillade dikalahkan 2-0 oleh Monaco di pertandingan terakhir, sementara pasukan Franck Haise memperpanjang penderitaan Lyon dengan kemenangan kandang 3-2 yang mendebarkan.

Kini setelah masa jabatan manajer baru telah memudar bagi Michel Der Zakarian, yang tergoda untuk kembali ke kursi panas Montpellier pada bulan Februari, keceriaan akan terbatas bagi pria berusia 60 tahun itu sehingga penampilan Paillade terus berlanjut dengan cara yang sama.

Sejak mengalahkan Toulouse 3-0 pada akhir Oktober, Montpellier hanya mengumpulkan dua poin dari kemungkinan 15 poin dalam lima pertandingan Ligue 1 mereka sejak itu, dan 10 pemain Der Zakarian bukanlah tandingan Monaco selama perjalanan sia-sia mereka ke Stade Louis II. pada hari Minggu.

Lini belakang Montpellier ditembus oleh Takumi Minamino saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, dan kartu merah langsung kepada Kiki Kouyate memadamkan harapan Paillade untuk bangkit sebelum Wissam Ben Yedder mengakhiri pertandingan di masa tambahan waktu babak kedua.

Larangan di pinggir lapangan berarti bahwa Der Zakarian tidak dapat mengawasi operasi dari ruang istirahat pada akhir pekan, tetapi ia akan kembali ke tempat yang seharusnya di lapangan saat Montpellier berjalan dalam tidur menuju bahaya, saat ini berada di peringkat ke-13 dan hanya unggul tiga poin dari Clermont di klasemen. zona degradasi otomatis.

Mencetak tiga gol melewati Toulouse bukanlah awal dari rekor emas di depan gawang Montpellier, yang sejak itu hanya berhasil mencetak dua gol dalam 450 menit terakhir mereka di Ligue 1; sebuah penghitungan yang mana Lens hanya membutuhkan satu pertandingan untuk menjadi lebih baik di akhir pekan.

Belajar dari pengalaman pahit dalam memberikan waktu dan ruang bagi talenta penyerang Arsenal untuk memamerkan keterampilan mereka, Lens kembali ke Stade Bollaert-Delelis untuk menghadapi tim juru kunci Lyon setelah dipermalukan dalam kekalahan 6-0 di Liga Champions di London Utara, yang membuat mereka harus membayar mahal. harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Pasukan Haise juga tidak meniru kehebatan bek tengah Lyon berusia 22 tahun Jake O’Brien dalam mencetak gol, karena mantan pemain muda Crystal Palace itu mencetak dua gol pada akhir pekan untuk memberikan harapan yang memudar, tetapi dua gol Przemyslaw Frankowski sendiri dan upaya Wesley Said membuat Les Sang dkk menghindari kekecewaan.

Sama halnya dengan Montpellier, Lens juga menyelesaikan pertemuan itu dengan hanya 10 pemain di lapangan saat Florian Sotoca mengambil jalan yang memalukan, namun kartu merah sang penyerang pada menit ke-90 datang terlambat bagi Lyon untuk menyelamatkan apa pun dari pertandingan tersebut, memungkinkan pasukan Haise untuk melanjutkan permainan mereka. biaya kontinental.

Di tengah sakit hati mereka di Liga Champions, Lens kini telah merangkai sembilan pertandingan tak terkalahkan di papan atas Prancis – memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – untuk memperkuat peringkat keenam dalam tabel, meskipun kedudukan mereka saat ini hanya cukup baik. untuk lolos ke kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Dua gol O’Brien pada akhir pekan menggagalkan Lens mencatatkan clean sheet keenam di Ligue 1 secara berturut-turut, namun tim Haise yang gigih telah mencatatkan empat kali berturut-turut menutup laga tandang di kasta tertinggi, dan Les Sang et Or meraih dua kemenangan dan sekali imbang di bawah sabuk mereka dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Montpellier.

Durasi skorsing Kouyate belum ditentukan oleh komite disiplin, tetapi Montpellier pasti tidak akan diperkuat bek tengah tersebut pada Jumat malam, jadi Christopher Jullien harus dipanggil kembali ke tim lima pemain tuan rumah.

Kapten Teji Savanier juga mendapat kartu kuning penting saat kalah dari Monaco, namun skorsing pemain Prancis itu seharusnya diterapkan pada lawatan akhir pekan depan ke Metz, dan La Paillade juga akan mendapatkan Der Zakarian kembali dari larangannya sendiri untuk meneriakkan perintah dari pinggir lapangan.

Pelatih kepala Montpellier masih harus mengatasi beberapa masalah kebugaran, karena Arnaud Nordin dan Issiaga Sylla sama-sama mengalami cedera betis, sementara Leo Leroy (selangkangan), Jordan Ferri (betis) dan Theo Sainte-Luce (pergelangan kaki) tetap absen. perselisihan juga.

Demikian pula, manajer Lens Haise memiliki kekhawatiran skorsing baru untuk pertandingan hari Jumat karena Sotoca menjalani hukumannya sendiri, tetapi mantan pemain Montpellier Elye Wahi – yang meninggalkan La Paillade ke Les Sang et Or selama musim panas – memenuhi syarat untuk kembali dari larangan bermain. miliknya sendiri.

Dengan Sotoca dalam langkah nakal, Wahi harus segera dibawa kembali untuk reuni dengan La Paillade, dengan siapa dia mencetak 19 gol Ligue 1 untuk musim lalu dan menarik perhatian beberapa klub Eropa yang dipecat sebelum kepergiannya senilai £25,7 juta. .

Pahlawan dua gol Frankowski akan bergabung dengan Wahi untuk dipanggil kembali ke starting XI, tetapi Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez sedang dalam perjalanan panjang menuju pemulihan dari masalah ACL, sementara Ayanda Sishuba yang berusia 18 tahun menerima perawatan untuk pahanya. kekhawatiran.(*)

Perkiraan Susunan Montpellier vs Lens

Montpellier : Lecomte; Sacko, Esteve, Jullien, Omeragic, Davin; Al-Tamari, Chotard, Savanier, Khazri; Adams

Lens : Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Mendy, Abdul Samed, Machado; Thomasson; Wahi, Said

Prediksi Skor Montpellier vs Lens: 0-1

sumber : sportsmole