Prediksi Burnley vs Sheffield United, 2 Desember 2023

oleh -87.579 views
Prediksi  Burnley vs Sheffield United

MEDIAREALITAS – Prediksi  Burnley vs Sheffield United,  Keduanya belum pulih dari kekalahan kandang yang mengerikan dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka, Burnley dan Sheffield United bertanding di Turf Moor pada pertandingan basement hari Sabtu.

Pasukan Vincent Kompany membiarkan keunggulan satu gol hilang dalam kekalahan 2-1 dari West Ham United akhir pekan lalu, sementara ketidakpuasan di sekitar Bramall Lane tumbuh ketika The Blades kalah 3-1 dari Bournemouth.

Sepotong sejarah sepak bola Inggris yang tidak diinginkan telah ditulis oleh Burnley sebelum kunjungan West Ham, ketika pasukan Vincent Kompany menjadi tim pertama yang kalah dalam enam pertandingan kandang pertama mereka di musim Premier League, dan kutukan Turf Moor terus menghantui. Clarets yang kecewa.

Penalti Jay Rodriguez di awal babak kedua tampaknya akan mengakhiri kutukan tuan rumah Burnley, tetapi gol bunuh diri Dara O’Shea pada menit ke-86 mendahului gol penentu kemenangan Tomas Soucek untuk pemenang Liga Konferensi Europa, sebagai malapetaka. dan kesuraman kembali muncul di hadapan tuan rumah.

Meskipun pekerjaan Kompany tampaknya aman untuk saat ini, legenda Manchester City itu mungkin khawatir tentang prospek P45 jika The Clarets gagal untuk kedelapan kalinya di kandang sendiri pada musim Liga Premier 2023-24 akhir pekan ini, secara langsung. saingan degradasi tidak kalah.

Penghitungan empat poin yang diraih oleh pemenang Championship membuat mereka tetap berada di dasar divisi dan dengan selisih lima poin yang tidak dapat disangkal dari Luton Town yang berada di posisi ke-17 – yang menjadi korban terbaru mereka pada 3 Oktober – pada saat ini, dan kini Burnley mengalami tujuh kekalahan beruntun di semua turnamen.

Burnley sudah menjadi tim Premier League pertama yang memulai musim dengan enam kekalahan kandang berturut-turut, namun mereka kini bisa menjadi tim pertama di seluruh Liga Sepak Bola Inggris yang mengalami delapan kekalahan beruntun di awal musim. Meskipun mereka tidak bisa diberikan perlengkapan yang lebih ramah untuk mengambil adegan yang menghebohkan itu.

Dengan memainkan sepertiga musim ini, Kompany menjadi manajer favorit kedua di Premier League yang dipecat setelah rekannya di Sheffield United Paul Heckingbottom, yang terpaksa mendengarkan hiruk-pikuk ejekan dari pendukung Bramall Lane saat Bournemouth melakukan perjalanan kembali ke Selatan. Pantai dengan tiga poin yang tak ternilai harganya.

BACA JUGA :   Prediksi   Philadelphia vs Chicago Fire, 25 Februari 2024

Dua upaya Marcus Tavernier di samping serangan Justin Kluivert membuat gol menit akhir Oli McBurnie menjadi tidak penting sekaligus mengakhiri masa ungu singkat Blades, yang membuat pasukan Heckingbottom mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion sebelum jeda internasional.

Kekalahan ke-10 dari ke-13 pertandingan Liga Premier musim ini membuat Sheffield United hanya unggul satu poin dari Burnley di peringkat ke-18, namun The Blades tidak bisa naik ke tempat aman dengan kemenangan akhir pekan ini mengingat keunggulan empat poin dari Luton, dan kebobolan 34 gol tetap menjadi yang terburuk. rekor pertahanan di papan atas.

Dengan rata-rata lebih dari dua setengah per pertandingan, tim asuhan Heckingbottom secara mengejutkan gagal menjaga clean sheet di Premier League sejauh musim ini dan hanya mencetak empat gol tandang, jumlah yang tidak seberapa. yang dapat ditingkatkan oleh 19 tim papan atas lainnya.

Dua gol Johann Berg Gudmundsson terbukti menentukan saat Burnley mengalahkan Sheffield United 2-0 di Turf Moor di Championship musim lalu, meskipun Blades menang 5-2 di Bramall Lane pada awal musim itu dan hanya kalah satu kali dari empat pertandingan mereka. Urusan Liga Premier dengan hasil panen Kompany yang terputus-putus.

Sebelum kekalahan Burnley dari Sheffield United, Kompany mengungkapkan bahwa Lyle Foster akan mengambil cuti dari sepak bola karena masalah kesehatan mental, meskipun ia menekankan bahwa pemain berusia 23 tahun itu menerima “perawatan terbaik”.

Penggerak lini tengah berpengalaman Jack Cork juga kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini setelah mengalami masalah yang tidak dijelaskan dalam latihan, sementara Arijanet Muric telah berjuang melawan infeksi tetapi mungkin kembali ke skuad pertandingan pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi  Salernitana vs Monza, 25 Februari 2024

James Trafford harus mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang untuk saat ini, sementara Sander Berge akan bersatu kembali dengan Sheffield United hanya beberapa bulan setelah pindah dari Bramall Lane ke Burnley di jendela transfer musim panas.

Sedangkan untuk tim Heckingbottom, hanya ada sedikit pergerakan dengan absennya tim tamu dalam jangka waktu yang lama, seperti Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (pergelangan kaki), Daniel Jebbison (sakit), Rhian Brewster, Tom Davies dan Rhys Norrington-Davies (semuanya) paha) akan absen dalam perjalanan ke Turf Moor.

Jayden Bogle dan Vinicius Souza hanya bertahan hingga paruh waktu melawan Bournemouth setelah pulih dari cedera baru-baru ini, tetapi pasangan ini diperkirakan akan diberi lampu hijau untuk mengulangi peran mereka pada hari Sabtu, di mana McBurnie telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke XI.

Tempat James McAtee di sepertiga akhir bisa terancam oleh McBurnie yang kembali fit, sementara Anel Ahmedhodzic harus didorong kembali ke barisan belakang, berpotensi mengorbankan Bogle jika George Baldock kembali ke peran bek sayap.

Kemenangan bukanlah hal yang mustahil bagi Burnley atau Sheffield United akhir pekan ini, tetapi kedua manajer akan sepenuhnya menyadari kemungkinan implikasi kekalahan di Turf Moor.

Oleh karena itu, sebuah pertandingan yang cerdik mungkin akan terjadi, dan meskipun kita memperkirakan Burnley akhirnya akan memecahkan rentetan kekalahan kandang mereka yang menyedihkan, The Blades mampu pulang dengan membawa poin yang diperoleh dengan susah payah, namun hal itu tidak akan memberikan banyak manfaat bagi prospek kelangsungan hidup mereka di kandang. saat ini.(*)

Perkiraan Susunan  Burnley vs Sheffield United

Burnley : Trafford; Vitinho, O’Shea, Beyer, Taylor; Gudmundsson, Berge, Brownhill, Koleosho; Amdouni, Rodriguez

Sheffield United : Foderingham; Ahmedhodzic, Trusty, Robinson; Baldock, Souza, Norwood, Hamer, Thomas; Archer, McBurnie

Prediksi Skor  Burnley vs Sheffield United :  1-1

sumber : sportsmole