Prediksi Al Sadd vs Nasaf, 4 Desember 2023

oleh -240.579 views
Prediksi Al Sadd vs Nasaf

MEDIAREALITAS –  Prediksi Al Sadd vs Nasaf Berlangsung di Rumah Al Sadd, 04 Desember 2023 Pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 Liga Champions AFC, dimana Al Sadd berada di peringkat 22 klasemen dan Nasaf di peringkat 14 klasemen.

Al Sadd berada di peringkat 22 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Al Sadd rata-rata 1,4 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Al Sadd saat ini berada di peringkat 27. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Al Sadd rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 0 gol.

Nasaf berada di peringkat 14 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Nasaf rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Nasaf saat ini berada di peringkat ke-41. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Nasaf rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Sadd menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi.

Di kandang, Al Sadd menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Nasaf menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali mereka di kompetisi.

Tandang, Nasaf menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Al Sadd dan Nasaf telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 5 kali. Al Sadd menang 1 kali, dan Nasaf menang 3 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Berada satu grup dengan lawan tangguh seperti Al Faisaly, Al Sadd, dan Al Sharjah membuat perjalanan Nasaf Qarshi untuk meraih tiket ke babak selanjutnya tidak akan mudah.

Namun klub yang bermarkas di Qarshi, Uzbekistan itu membuktikan ketangguhannya di laga pembuka dengan mengalahkan Al-Faisaly dengan skor 1-0. Hasil ini membantu tim dengan cepat naik ke posisi pertama Grup B.

Pasukan Ruziqul Berdiev saat ini hanya unggul 2 poin dari grup pengejarnya. Oleh karena itu, mereka tidak boleh bersikap subyektif di sisa pertandingan jika ingin cepat lolos dari babak penyisihan grup. Namun, akan sulit mengalahkan wakil Uzbekistan saat ini. Ingat, tim sedang dalam performa terbaiknya, memenangkan 4/5 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan hanya kalah 2/10 penampilan terakhir.

Di sisi lain lapangan, stabilitas performa menjadi hal yang kurang dimiliki para pemain Al-Sadd saat ini. Faktanya, tim ini hanya memenangkan 2/7 pertandingan terakhir di semua taman bermain yang berpartisipasi.

Dalam 5 laga tandang terakhir mereka menang 3 kali, namun juga kalah 2 kali. Belum lagi, pertandingan sebelumnya dengan Nasaf Qarshi juga terjadi di Liga Champions AFC, pelatih Manuel Lillo dan timnya kalah dengan skor 1-3.

Jaringnya bergetar menjelang turun minum di 2/3 duel terakhir antara Nasaf Qarshi vs Al-Sadd. Apalagi, hanya 2/6 laga terakhir yang diikuti Nasaf Qarshi beserta 2/9 penampilan terakhir tim asuhan Al-Sadd yang mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0. Oleh karena itu, babak pertama berikutnya menjanjikan akan penuh gol.

10, adalah jumlah total gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir antara Nasaf Qarshi vs Al-Sadd. Rata-rata, ada 3,33 gol setiap 90 menit.

Sebaliknya, 4/6 pertandingan terakhir Nasaf Qarshi serta 6/9 penampilan terakhir Al-Sadd berakhir dengan minimal 3 gol. Oleh karena itu, pertandingan ini akan memiliki banyak situasi net yang bergetar. (*)

Prediksi Skor Al Sadd vs Nasaf: 1-1

sumber : footballpredictions.