Prediksi Wehen Wiesbaden vs Kaiserslautern, 12 November 2023

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Wehen Wiesbaden vs Kaiserslautern

MEDIAREALITAS – Prediksi Wehen Wiesbaden vs Kaiserslautern, Laga Wehen Wiesbaden Vs Kaiserslautern akan dilangsungkan di kandang Wehen Wiesbaden, 12 November 2023, pukul 19.30 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-13 2. Bundesliga, dimana Wehen Wiesbaden berada di peringkat 7 klasemen dan Kaiserslautern di peringkat 8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di BRITA-Arena (Wiesbaden).

Wehen Wiesbaden berada di posisi ke-7 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. Wehen Wiesbaden rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 13 gol dicetak dan kebobolan 12 gol.

Bermain di kandang sendiri, Wehen Wiesbaden saat ini berada di peringkat ke-11. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 1 kali kalah. Wehen Wiesbaden rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan 5 gol dicetak dan kebobolan 5.

Kaiserslautern berada di posisi ke-8 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. Kaiserslautern rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 24 gol dicetak dan kebobolan 23 gol.

Bermain tandang, Kaiserslautern saat ini berada di peringkat 11. Mereka telah memainkan total 5 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 2 kekalahan. Kaiserslautern rata-rata 1 Poin Per Pertandingan dalam 2. Bundesliga saat tandang dengan 8 gol dicetak dan kebobolan 11 gol.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Wehen Wiesbaden menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Wehen Wiesbaden menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kaiserslautern menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Kaiserslautern telah menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Wehen Wiesbaden dan Kaiserslautern telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 7 kali. Wehen Wiesbaden menang 3 kali, dan Kaiserslautern menang 1 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di BRITA-Arena (Wiesbaden), Wehen Wiesbaden memperoleh 3 kemenangan, Kaiserslautern 1 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 25 November 2018 memberi tahu kita bahwa Wehen Wiesbaden telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Kaiserslautern 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 gol untuk Wiesbaden dan 4 gol diciptakan oleh Kaiserslautern. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke-35 pada tanggal 22 April 2022 dan skor berakhir pada Wehen Wiesbaden 2-1 Kaiserslautern.

Wasitnya adalah Florian Badstübner.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Wehen Wiesbaden Markus Kauczinski dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Emanuel Taffertshofer (Masalah pangkal paha) tidak bisa bermain. Gino Fechner tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Kaiserslautern Dirk Schuster memiliki sejumlah pemain yang absen. Afeez Aremu (masalah paha), Aaron Opoku (masalah tendon patella), Ragnar Ache (ligamen pergelangan kaki robek) dan Kevin Kraus (gegar otak) tidak dapat dipertimbangkan. Boris Tomiak tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Wehen Wiesbaden harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim Kaiserslautern yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Kaiserslautern di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor  Wehen Wiesbaden vs Kaiserslautern: 0-1

Sumber : footballpredictions