Prediksi Hertha Berlin vs Karlsruher, 12 November 2023

oleh -111.579 views
Prediksi Hertha Berlin vs Karlsruher

MEDIAREALITAS – Prediksi Hertha Berlin vs Karlsruher, Pertandingan antara Hertha BSC dan Karlsruher SC berlangsung di kandang Hertha BSC, pada 12 November 2023, pukul 02:30 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-13 2. Bundesliga, dimana Hertha BSC berada di peringkat 12 klasemen dan Karlsruher SC di peringkat 16 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Olympiastadion Berlin (Berlin).

Hertha BSC berada di posisi ke-12 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 6 kekalahan. Hertha BSC rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total mencetak 22 gol dan kebobolan 20 gol.

Bermain di kandang sendiri, Hertha BSC saat ini berada di peringkat 9. Total mereka telah memainkan 5 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Hertha BSC rata-rata 1,8 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga di kandang dengan mencetak 12 gol dan kebobolan 4 gol.

Karlsruher SC berada di posisi ke-16 di 2. Bundesliga. Mereka telah memainkan 12 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. Karlsruher SC rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga dengan total 17 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

Bermain tandang, Karlsruher SC saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Karlsruher SC rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan di 2. Bundesliga saat tandang dengan 9 gol dicetak dan kebobolan 13 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs Kansas City, 25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hertha BSC menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Hertha BSC menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Karlsruher SC telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali mereka di kompetisi.

Tandang, Karlsruher SC menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,67 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Hertha BSC dan Karlsruher SC telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali. Hertha BSC telah memenangkan 4, dan Karlsruher SC telah memenangkan 2 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Olympiastadion Berlin (Berlin), Hertha BSC memperoleh 0 kemenangan, Karlsruher SC 0 menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 23 November 2007 menunjukkan bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 4 di antaranya dan Karlsruhe 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, semuanya 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bochum, 24 Februari 2024

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-22 pada 13 Februari 2011 dan skor berakhir di Karlsruhe 2-6 Hertha Berlin.

Wasitnya adalah Markus Wingenbach.

Agustín Rogel (Operasi lutut), Bence Dárdai (Cedera pergelangan kaki), Palkó Dárdai (Cedera ligamen) dan Ibrahim Maza (Cedera Meniskus) tidak tersedia untuk manajer Hertha Berlin Pál Dárdai.

Tampaknya Hertha akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Tjark Ernst, Jonjoe Kenny, Linus Gechter, Márton Dárdai, Michal Karbownik, Andreas Bouchalakis, Deyovaiso Zeefuik, Marten Winkler, Smail Prevljak, Fabian Reese dan Haris Tabakovic.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Tim Rossmann (Fitness), Efe Kaan Sihlaroglu (Cruciate ligamen robekan) dan Christoph Kobald (Fitness) tidak akan tampil.

Kami berpikir bahwa Karlsruhe sepertinya akan bermain dalam sistem 4-3-1-2, dengan Patrick Drewes, Marco Thiede, Robin Bormuth, Marcel Franke, David Herold, Paul Nebel, Leon Jensen, Marvin Wanitzek, Lars Stindl, Igor Matanovic dan Fabian Schleusener.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Karlsruhe pasti mampu melewati lineup Hertha Berlin ini, tapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit dengan kemenangan 2-1 untuk Hertha Berlin saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus..(*)

Prediksi Skor  Hertha Berlin vs Karlsruher: 2-1

sumber : apwin/footballpredictions.