Prediksi Sheriff vs Slavia Prague, 1 Desember 2023

oleh -281.579 views
Prediksi Sheriff vs Slavia Prague

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Sheriff vs Slavia Prague berlangsung di rumah Sheriff, pada 01 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Sheriff berada di peringkat ke-4 klasemen dan Slavia Praha di peringkat 1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Bolshaya Sportivnaya Arena (Tiraspol).

Sheriff berada di posisi ke-4 di Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan total 2 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah. Sheriff rata-rata 1,13 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 13 gol dicetak dan kebobolan 16 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sheriff saat ini berada di peringkat ke-4. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Sheriff rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol.

Slavia Praha berada di posisi pertama Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 8 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Slavia Praha rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain tandang, Slavia Praha saat ini berada di peringkat ke-39. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Slavia Praha rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 5 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sheriff menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,13 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sheriff menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,75 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Slavia Praha menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali di kompetisi.

Tandang, Slavia Praha menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Sheriff dan Slavia Praha telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 3 kali. Sheriff menang 0, dan Slavia Praha menang 1 dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Bolshaya Sportivnaya Arena (Tiraspol) menghasilkan 0 kemenangan untuk Sheriff, 1 kemenangan untuk Slavia Praha dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Liga Europa hari ke-2 pada 5 Oktober 2023 dengan skor akhir Slavia Prague 6-0 Sheriff Tiraspol.

Pada laga tersebut, Slavia Praha berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mojmír Chytil (4′, 71′), Igoh Ogbu (7′), Ivan Schranz (47′) dan David Douděra (58′).

Di sisi lain, Sheriff Tiraspol mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Munashe Garananga (Gol bunuh diri 39′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willy Delajod.

Bos Sheriff Tiraspol Roman Pylypchuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Slavia Praha Jindřich Trpišovský memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Matej Jurasek (cedera lutut), Tomas Holes (cedera otot) dan David Pech (robek ligamen cruciatum) tidak akan tampil. Pemain yang diskors dan menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah David Pech, Taras Kacharaba, Stanislav Tecl dan Sheriff Sinyan.

Sheriff Tiraspol harus tampil solid untuk menembus pertahanan tim Slavia Praha ini yang kemungkinan besar akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu, kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Slavia Praha setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor  Sheriff vs Slavia Prague : 0-1

sumber : footballpredictions.