Prediksi Servette vs Roma, 1 Desember 2023

oleh -80.579 views

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga  Servette vs Roma Dilangsungkan di Kandang Servette, 01 Desember 2023 Pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Servette berada di peringkat ke-3 klasemen dan Roma di peringkat ke-2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade de Genève (Lancy).

Servette berada di posisi ke-3 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Servette rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain di kandang sendiri, Servette saat ini berada di peringkat ke-35. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Servette rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Roma berada di posisi ke-2 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Roma rata-rata 2,25 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Roma saat ini berada di peringkat ke-13. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Roma rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Servette menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 kali mereka di kompetisi.

Di kandang, Servette menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Roma menang 3 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka mengumpulkan 2,25 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,25 mereka di kompetisi.

Tandang, Roma menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Servette dan Roma telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Servette menang 0, dan Roma menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stade de Genève (Lancy), terdapat 0 kemenangan untuk Servette, 1 kemenangan untuk Roma dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Liga Europa hari ke-2 pada 5 Oktober 2023 yang berakhir Roma 4-0 Servette FC.

Saat itu, Roma menguasai 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Romelu Lukaku (21′), Andrea Belotti (46′, 59′) dan Lorenzo Pellegrini (52′).

Servette FC melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Igor Pajač.

Tampaknya kali ini Les Grenats dapat menggunakan sistem 4-4-2, memulai babak pertama dengan Jeremy Frick, Théo Magnin, Steve Rouiller, Yoan Severin, Bradley Mazikou, Miroslav Stevanovic, Timothe Cognat, Gael Ondoua, Bendegúz Bolla, Dereck Kutesa dan Chris Bedia.

Bos Roma José Mourinho memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Chris Smalling (Tendonitis), Marash Kumbulla (cedera ligamen cruciatum), Renato Sanches (kelelahan otot) dan Tammy Abraham (cedera ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa i Giallorossi tampaknya paling mungkin memulai pertandingan dengan formasi 3-5-1-1 menggunakan Rui Patricio, Gianluca Mancini, Diego Llorente, Evan NDicka, Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Edoardo Bove, Leonardo Spinazzola, Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Pemikiran kami adalah bahwa Servette FC akan kesulitan melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan pemain Roma yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Roma di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor  Servette vs Roma : 0-1

sumber : footballpredictions.