Prediksi Sheffield Wednesday vs Leicester,30 November 2023

oleh -161.579 views
Prediksi Sheffield Wednesday vs Leicester

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Sheffield Wednesday vs Leicester  berlangsung di kandang Sheffield Wednesday, tanggal 30 November 2023, pukul 02:45 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Championship, dimana Sheffield Wednesday berada di peringkat 24 klasemen dan Leicester City di peringkat 1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Hillsborough (Sheffield).

Sheffield Wednesday berada di posisi ke-24 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 3 kali seri, dan 13 kekalahan. Sheffield Wednesday rata-rata 0,35 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 8 gol dicetak dan kebobolan 29 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sheffield Wednesday saat ini berada di peringkat ke-23. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan. Sheffield Wednesday rata-rata 0,63 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 12 gol.

Leicester City berada di posisi pertama Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 14 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Leicester City rata-rata 2,47 Poin Per Pertandingan di Championship dengan total mencetak 31 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain tandang, Leicester City saat ini berada di peringkat 1. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 7 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Leicester City rata-rata 2,63 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 18 gol dicetak dan kebobolan 6 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sheffield Wednesday menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,35 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Sheffield Wednesday telah menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,63 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Leicester City menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka mencatatkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,47 mereka di kompetisi.

Tandang, Leicester City telah menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,63 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Sheffield Wednesday dan Leicester City telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali. Sheffield Wednesday menang 3 kali, dan Leicester City menang 3 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Hillsborough (Sheffield), Sheffield Wednesday memperoleh 2 kemenangan, Leicester City 2 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12 Desember 2009, kedua klub ini imbang dengan Sheffield Wednesday memenangkan 3 pertandingan tersebut, Leicester City 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Owls dan 8 dicetak oleh The Foxes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-40 pada tanggal 4 April 2014 dengan skor akhir adalah Leicester City 2-1 Sheffield Wednesday.

Pada hari itu, Leicester City menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Riyad Mahrez (10′) dan Anthony Knockaert (61′).

Sheffield Wednesday melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Michail Antonio (37′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Scott.

Mengenai pemain yang absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sheffield Wednesday Danny Röhl berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh. Juan Delgado (cedera pinggul) absen.

Tampaknya The Owls akan menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini, menyerahkan starter kepada Cameron Dawson, Dominic Iorfa, Bambo Diaby, Will Vaulks, Akin Famewo, George Byers, Barry Bannan, Michael Ihiekwe , Josh Windass, Anthony Musaba dan Mallik Wilks.

Bos Leicester City Enzo Maresca memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Yunus Akgün (cedera tidak diketahui) dan Callum Doyle (cedera lutut) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin The Foxes kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, dengan menurunkan Mads Hermansen, Ricardo Pereira, Wout Faes, Jannik Vestergaard, James Justin, Hamza Choudhury, Wilfred Ndidi, K. Dewsbury-Hall, Kasey McAteer, Kelechi Iheanacho dan Stephy Mavididi.

Kami rasa Sheffield Wednesday seharusnya bisa menembus pertahanan tim Leicester City ini, meski satu gol mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk Leicester City di akhir 90 menit. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leicester  :1-2

sumber : footballpredictions.