Prediksi Leeds vs Swansea,30 November 2023

oleh -251.579 views
Prediksi Leeds vs Swansea

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Leeds vs Swansea berlangsung di kandang Leeds United, pada 30 November 2023, pukul 02:45 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Championship, dimana Leeds United berada di peringkat ke-3 klasemen dan Swansea City di peringkat ke-17 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Elland Road (Leeds, West Yorkshire).

Leeds United berada di posisi ke-3 Kejuaraan. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 5 kali seri, dan 3 kekalahan. Leeds United rata-rata 1,88 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total mencetak 28 gol dan kebobolan 17 gol.

Bermain di kandang sendiri, Leeds United saat ini berada di peringkat ke-4. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 5 kemenangan, 3 kali seri dan 0 kekalahan. Leeds United rata-rata 2,25 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan di kandang dengan mencetak 15 gol dan kebobolan 6 gol.

Swansea City berada di peringkat ke-17 Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan. Swansea City rata-rata 1,18 Poin Per Pertandingan di Championship dengan total mencetak 24 gol dan kebobolan 23 gol.

Bermain tandang, Swansea City saat ini berada di peringkat ke-13. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Swansea City rata-rata mencetak 1,25 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 13 gol dicetak dan kebobolan 12 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Leeds United menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,88 mereka di kompetisi.

Di kandang, Leeds United menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,25 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Swansea City menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,18 mereka di kompetisi.

Tandang, Swansea City telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,25 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Leeds United dan Swansea City telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali. Leeds United menang 3 kali, dan Swansea City menang 2 kali dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Elland Road (Leeds, West Yorkshire), tercatat 3 kemenangan untuk Leeds United, 2 kemenangan untuk Swansea City dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11 September 2010 menunjukkan kepada kita bahwa Leeds United telah memenangkan 3 pertandingan ini & Swansea City 2, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Total ada 15 gol yang tercipta antara kedua tim dalam pertandingan tersebut, dengan 7 diantaranya diciptakan oleh The Whites dan 8 diciptakan oleh The Swans. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-43 pada 12/07/2020 yang berakhir dengan skor Swansea City 0-1 Leeds United.

Pada laga tersebut, Swansea City berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Leeds United mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pablo (89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Keith Stroud.

Stuart Dallas (Patah tulang femur) dan Leo Fuhr Hjelde (cedera tidak diketahui) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Leeds United Daniel Farke.

Menurut pendapat kami bahwa los blancos mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam permainan dan memilih Illan Meslier, Archie Gray, Joe Rodon, Liam Cooper, Júnior Firpo, Ethan Ampadu, Glen Kamara, Daniel James, Joël Piroe, C. Summerville dan Georginio Rutter.

Bos Swansea City Michael Duff harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Nathan Wood (cedera punggung) dan Mykola Kukharevych (cedera lutut) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin The Swans kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memilih Carl Rushworth, Harrison Ashby, Ben Cabango, Bashir Humphreys, Josh Tymon, Jay Fulton, Matt Grimes, Jamal Lowe, Jamie Paterson, Oliver Cooper dan Jerry Yates.

Dalam pandangan kami, Leeds United memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali dan mungkin tidak kebobolan saat mereka menghadapi Swansea City, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Leeds United datang penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Leeds vs Swansea : 2-0

sumber : footballpredictions.