Prediksi Southampton vs Bristol City,30 November 2023

oleh -137.579 views
Prediksi Southampton vs Bristol City

WEB BEBAS – Prediksi Laga Southampton vs Bristol City dilangsungkan di kandang Southampton, 30 November 2023, pukul 02:45 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Championship, dimana Southampton berada di peringkat ke-4 klasemen dan Bristol City di peringkat ke-10 klasemen. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di St. Stadion Mary (Southampton, Hampshire).

Southampton berada di posisi ke-4 di Championship. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 4 kali seri, dan 4 kekalahan. Southampton rata-rata mencetak 1,82 Poin Per Pertandingan di Championship dengan total mencetak 28 gol dan kebobolan 27 gol.

Bermain di kandang sendiri, Southampton saat ini berada di peringkat ke-13. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 kali seri dan 2 kekalahan. Southampton rata-rata mencetak 1,75 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan di kandang dengan mencetak 16 gol dan kebobolan 14 gol.

Bristol City berada di posisi 10 Kejuaraan. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 4 kali seri, dan 6 kekalahan. Bristol City rata-rata 1,47 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan dengan total 19 gol dicetak dan kebobolan 18 gol.

Bermain tandang, Bristol City saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan 3 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. Bristol City rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di Kejuaraan tandang dengan 7 gol dicetak dan kebobolan 8 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Southampton menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka mencatatkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,82 mereka di kompetisi.

Di kandang, Southampton telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bristol City menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka mencatatkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,47 mereka di kompetisi.

Tandang, Bristol City telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Southampton dan Bristol City telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 5 kali. Southampton telah memenangkan 1, dan Bristol City telah memenangkan 4 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Saat pertandingan dimainkan di St. Stadion Mary (Southampton, Hampshire), terdapat 0 kemenangan untuk Southampton, 4 kemenangan untuk Bristol City dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 5 April 2008 menunjukkan bahwa Southampton telah memenangkan 2 kali & Bristol City 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Sebanyak 10 gol dibagikan kedua klub dalam bentrokan tersebut, dengan 4 gol dari The Saints dan 6 gol untuk The Robins. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Ross Stewart (operasi tendon Achilles) dan Juan Larios (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain untuk pelatih Southampton, Russell Martin.

Kami berpikir The Saints dapat menggunakan sistem 4-3-3 kali ini yang menampilkan Gavin Bazunu, Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, T. Harwood-Bellis, James Bree, Will Smallbone, Flynn Downes, Stuart Armstrong, Ryan Fraser, Adam Armstrong dan Kamal-Deen Sulemana.

Dari sudut pandang kami, The Robins kemungkinan akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Max OLeary, George Tanner, Zak Vyner, Robert Dickie, Cameron Pring, Matty James, T. Gardner-Hickman, Mark Sykes, Jason Knight, Sam Bell dan Tommy Conway.

Dalam pertandingan ini, Bristol City cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Southampton ini, namun jumlah tersebut diperkirakan tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Southampton saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Southampton vs Bristol City : 2-1

sumber : footballpredictions.