Prediksi Sepahan vs Al Quwa, 28 November 2023

oleh -76.579 views
Prediksi Sepahan vs Al Quwa

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan Sepahan vs Al Quwa Al Jawiya berlangsung di rumah Sepahan, pada 28 November 2023 pukul 01:00 WIB.

Laga tersebut merupakan rangkaian babak ke-5 AFC Champions League yang mana Sepahan berada di peringkat 13 klasemen dan Al Quwa Al Jawiya di peringkat 18 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Azadi.

Sepahan berada di peringkat 13 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Sepahan rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sepahan saat ini berada di peringkat ke-43. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Sepahan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 3 gol.

Al Quwa Al Jawiya berada di peringkat 18 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Al Quwa Al Jawiya rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 4 kali.

Bermain tandang, Al Quwa Al Jawiya saat ini berada di peringkat ke-46. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Al Quwa Al Jawiya rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 2 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Notts County vs Sutton, 28 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sepahan menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mengumpulkan 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sepahan menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Quwa Al Jawiya menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mengumpulkan 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Quwa Al Jawiya menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Sepahan dan Al Quwa Al Jawiya telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Sepahan menang 0, dan Al Quwa Al Jawiya menang 0 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang digelar di Stadion Azadi ini menghasilkan 0 kemenangan untuk Sepahan, 0 kemenangan untuk Al Quwa Al Jawiya dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Sepahan, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 9-0 Liga Champions AFC vs AGMK.

Untuk Sepahan, pencetak golnya adalah Farshad Ahmadzadeh (8′) dan Ramin Rezaeian (71′).

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Manchester City, 28 Februari 2024

Sepahan memiliki rekor serangan yang mengesankan baru-baru ini, mencetak 18 gol melewati lawannya selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Sepahan juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 12. Namun, kita sekarang harus menunggu apakah pola tersebut akan bertahan di pertandingan mendatang.

Al-Quwa Al-Jawiya akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Champions AFC vs Al-Ittihad di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Al-Quwa Al-Jawiya adalah Mohanad Abdulraheem (52′).

Statistiknya tidak berbohong, dan Al-Quwa Al-Jawiya telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Al-Quwa Al-Jawiya nampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Manajer Sepahan José Morais tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuadnya benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Al-Quwa Al-Jawiya Ayob Od Barcham tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum konflik ini.

Satu hal yang pasti, Al-Quwa Al-Jawiya sama sekali tidak akan mudah untuk mengalahkan tim Sepahan yang kemungkinan besar akan meraih kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Pilihan kami di sini adalah margin 3-0 untuk Sepahan ketika wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Sepahan vs Al Quwa:  3-0

sumber : footballpredictions.