Prediksi Al Nassr vs Persepolis, 28 November 2023

oleh -75.579 views
Prediksi Al Nassr vs Persepolis

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Al Nassr vs Persepolis dilangsungkan di kandang Al Nassr, 28 November 2023, pukul 01:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 Liga Champions AFC, dimana Al Nassr berada di peringkat 1 klasemen dan Persepolis di peringkat 19 klasemen.

Al Nassr berada di posisi 1 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Nassr rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain di kandang sendiri, Al Nassr saat ini berada di peringkat ke-33. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Nassr rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 6 gol.

Persepolis berada di peringkat 19 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Persepolis rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Bolton, 28 Februari 2024

Bermain tandang, Persepolis saat ini berada di peringkat ke-42. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Persepolis rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 2 gol dicetak dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Nassr telah menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Di kandang, Al Nassr menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Persepolis menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mengumpulkan 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Tandang, Persepolis menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Forest Green vs Wrexham, 28 Februari 2024

Dalam lima tahun terakhir, Al Nassr dan Persepolis telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 4 kali. Al Nassr menang 2 kali, dan Persepolis menang 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga AFC Champions League hari 1 pada 19 September 2023 dan skor berakhir Persepolis 0-2 Al-Nassr.

Bos Al-Nassr tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Persepolis Yahya Golmohammadi tidak memiliki masalah kebugaran untuk terlibat dalam konflik ini.

Dalam pandangan kami, Al-Nassr kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Persepolis tidak akan mudah mencetak gol meski menurut kami mereka mungkin akan berhasil mencetak gol juga.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Al-Nassr di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Al Nassr vs Persepolis:  3-1

sumber : footballpredictions