Prediksi Irlandia vs Selandia Baru, 22 November 2023

oleh -142.579 views
oleh
Prediksi Irlandia vs Selandia Baru

MEDIAREALITAS – Prediksi Irlandia vs Selandia Baru , Kedua tim akan berusaha bangkit dari kekalahan ketika Republik Irlandia menjamu Selandia Baru dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Selasa.

Irlandia kalah 1-0 dari Belanda di kualifikasi Euro 2024 pada Sabtu, sementara Selandia Baru dikalahkan 2-0 oleh Yunani.

Meskipun Rep Irlandia tampil relatif baik untuk membatasi Belanda hanya mencetak satu gol di Johan Cruijff Arena, kekalahan tersebut mengakhiri kampanye kualifikasi yang membawa bencana bagi Boys in Green.

Satu-satunya kemenangan Stephen Kenny dari delapan pertandingan terjadi saat melawan Gibraltar, karena mereka kalah dalam enam pertandingan melawan Prancis, Belanda dan Yunani. Ini pertama kalinya Rep Irlandia gagal finis di tiga besar grup kualifikasi Kejuaraan Eropa sejak 1972.

Tendangan Wout Weghorst pada menit ke-11 membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak, dengan Oranje mengumpulkan 19 tembakan sepanjang pertemuan tersebut. Meskipun Kenny dan para pemainnya akan mendapatkan kepercayaan diri dari disiplin pertahanan mereka, fakta bahwa mereka hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran menunjukkan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas di sepertiga akhir lapangan.

Pertandingan persahabatan hari Selasa ini akan menjadi pertandingan ke-40 Kenny sebagai pelatih negara asalnya, jadi mantan bos Dundalk itu akan berharap timnya kalah melawan tim yang berperingkat 45 tingkat di bawah mereka dalam peringkat dunia terbaru FIFA.

Memang benar, reputasi Selandia Baru sebagai negara sepakbola juga menurun dalam beberapa waktu terakhir, dengan tim asuhan Darren Bazeley hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Tim All Whites gagal mencetak gol untuk kedelapan kalinya dalam periode tersebut ketika kalah 2-0 dari Yunani dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat, dengan gol di babak pertama dari Giannis Konstantelias dan Giorgos Giakoumakis terbukti cukup bagi tim tuan rumah untuk memastikan kemenangan nyaman. .

Dengan kualifikasi Piala Dunia Oseania yang kemungkinan tidak akan dimulai hingga September mendatang, Bazeley berharap melihat performa timnya meningkat sebelum mencoba mencapai turnamen sepak bola internasional terbesar untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

Meskipun Selandia Baru akan bertandang ke Rep Irlandia sebagai tim underdog, Bazeley dan para pemainnya mungkin merasakan peluang untuk kembali ke jalur kemenangan dan menimbulkan lebih banyak kesengsaraan pada lawan mereka di Stadion Aviva.

Kenny dapat melakukan beberapa perubahan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain untuk membuatnya terkesan, dengan pemain seperti Troy Parrott dan Adam Idah berharap untuk menjadi starter dalam serangan.

Penyerang Brighton & Hove Albion Evan Ferguson dapat diistirahatkan mengingat masalah cederanya yang mengganggu sejauh musim ini, tetapi Matt Doherty dapat mempertahankan tempatnya setelah jarang tampil sejak kembali ke Wolverhampton Wanderers di musim panas.

Selandia Baru, sementara itu, dapat mengistirahatkan pencetak gol terbanyak mereka Chris Wood setelah cedera hamstring yang dialaminya baru-baru ini. Striker Nottingham Forest ini secara mengejutkan dimasukkan dalam starting XI All Whites di Yunani.

Penyerang Plymouth Argyle Ben Waine dapat menggantikan pemain berusia 31 tahun itu di lini serang, dengan striker Shrewsbury Town Max Mata memberikan opsi lain untuk digunakan Bazeley saat ia mencoba menyelesaikan kesengsaraan timnya baru-baru ini di depan gawang.

Tidak ada tim yang akan menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri setelah kesulitan dalam beberapa waktu terakhir, tetapi Republik Irlandia akan merasakan peluang untuk mengesankan pendukung tuan rumah mereka pada hari Selasa.

Selandia Baru sangat minim gol dan jika Wood diistirahatkan seperti yang diharapkan mengingat cederanya baru-baru ini, Republik Irlandia seharusnya memiliki cukup waktu untuk kembali ke jalur kemenangan.(*)

Perkiraan Susunan  Irlandia vs Selandia Baru

Ireland : Bazunu; O’Shea, Collins, Scales; Doherty, Molumby, Cullen, Manning; Parrott, Robinson; Idah

New Zealand : Woud; Bindon, Smith, Cacace; Singh, Stamenic, Payne, Garbett, Bell; Waine, Just

Prediksi Skor   Irlandia vs Selandia Baru  :  1-0

sumber : sportsmole