Prediksi Hatayspor vs Galatasaray,11 November 2023

oleh -88.579 views
Prediksi Hatayspor vs Galatasaray

MEDIAREALITAS – Prediksi Hatayspor vs Galatasaray, Hatayspor yang sedang tampil buruk akan menjamu juara bertahan Super Lig Turki Galatasaray di Stadion New Hatay pada putaran ke-12 kompetisi tersebut pada hari Sabtu.

Dikalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya, tim tuan rumah berupaya mengakhiri rentetan kemenangan tiga bulan klub pemuncak klasemen itu di liga.

Hatayspor mungkin tidak berada dalam bahaya untuk tergelincir ke zona degradasi di divisi teratas Turki, tetapi mereka semakin mendekati empat terbawah.

Ini adalah hasil dari tiga kekalahan berturut-turut di liga, yang terakhir terjadi di peringkat ke-19 Samsunspor, yang tampaknya bangkit kembali di bawah bos baru Markus Gisdol.

Kekalahan 2-1 bagi pasukan Volkan Demirel diikuti kekalahan dari Fenerbahce (4-2) dan Kayserispor (2-1), membuat mereka merosot ke peringkat kesembilan setelah menjalani delapan pekan pertandingan pembukaan tanpa terkalahkan.

Yang paling mencolok adalah ketidakmampuan untuk mencegah lawan mencetak gol, dengan kebobolan delapan gol dalam serangkaian kekalahan yang terus menerus mengalahkan tujuh kebobolan dalam delapan putaran pertama.

Masih harus dilihat apakah Star of the South menemukan angin kedua melawan pemuncak klasemen Galatasaray saat mereka menghindari tersedot ke dalam pertempuran degradasi – mereka saat ini unggul empat poin dari Pendikspor yang berada di posisi ke-17.

Tim tamu mereka tidak akan menerima lawan, dengan Fenerbahce mampu mengalahkan juara musim lalu.

Selain kehilangan poin di Eropa dari Bayern Munich (dua kekalahan) dan Kopenhagen, hanya Kayserispor yang menghentikan tim asuhan Okan Buruk untuk mengamankan poin maksimal pada 2023-24.

Pertemuan tanpa gol di bulan Agustus itu masih dianggap sebagai satu-satunya kelemahan Gala dalam mempertahankan gelar mereka, dan mereka ingin memperpanjang rentetan kemenangan 10 pertandingan domestik mereka.

Buruk berharap sedikit atau tidak ada lagi mabuk Eropa bagi tim tandang, yang memberikan segalanya dalam bertahan selama 79 menit di Bavaria sampai Harry Kane memecah kebuntuan dengan waktu hampir habis.

Setelah melompati Fener akhir pekan lalu – Yellow Canaries dikalahkan oleh Trabzonspor – Galatasaray ingin mempertahankan keunggulan poin mereka di tim peringkat kedua.

Pemecatan Joelson Fernandes di masa tambahan waktu babak kedua melawan Samsunspor membuat penyerang tersebut tidak bisa bermain melawan pemimpin liga karena skorsing.

Fernandes adalah satu-satunya pemain yang absen di Hatayspor, meskipun tim Demirel akan menilai Faouzi Ghoulam, yang mengalami cedera akhir pekan lalu — Oguzhan Matur bisa tampil sebagai starter untuk kedua kalinya jika pemain Aljazair itu tidak dinyatakan fit.

Buruk tidak memiliki bintang cedera yang perlu dikhawatirkan, bahkan jika Angelino mungkin tidak tampil pada hari Sabtu setelah keluar lapangan dengan sisa waktu 12 menit pada Rabu malam di Allianz Arena.

Wilfried Zaha mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Kasimpasa, dan penyerang sayap ini akan menjadi starter pada hari Sabtu.

Dengan empat dari 10 gol Mauro Icardi di liga merupakan gol penentu kemenangan, penyerang tengah ini bisa menjadi penentu pertemuan akhir pekan ini.

Galatasaray hanya kebobolan satu gol tandang dalam enam pertandingan, dan mereka bisa menjaga clean sheet lainnya dengan kemenangan rutin atas Hatayspor yang sedang tidak tampil bagus akhir pekan ini..(*)

Perkiraan Susunan Hatayspor vs Galatasaray

Hatayspor : Bekaj; Alici, Kilama, Demir, Matur; Massanga, Aabid; Rivas, Saglam, Ze; Dadashov

Galatasaray: Muslera; Boey, Nelsson, Sanchez, Bardakci; Ayhan, Torreira; Ziyech, Akturkoglu, Zaha; Icardi

Prediksi Skor  Hatayspor vs Galatasaray: 0-2

sumber : sportsmole