Prediksi Gent vs Saint Gilloise,26 November 2023

oleh -88.579 views
Prediksi Gent vs Saint Gilloise

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Gent vs Saint Gilloise berlangsung di kandang KAA Gent, pada 26 November 2023, pukul 19:30 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Pro League babak ke-15 yang mana KAA Gent berada di peringkat 3 klasemen dan Union Saint-Gilloise di peringkat 1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Ghelamco Arena (Gent).

KAA Gent berada di posisi ke-3 Liga Pro. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 6 kali seri dan 1 kekalahan. KAA Gent rata-rata 1,93 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 23 gol dan kebobolan 15 gol.

Bermain di kandang sendiri, KAA Gent saat ini berada di peringkat ke-4. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 kali seri dan 0 kekalahan. KAA Gent rata-rata 2,14 Poin Per Pertandingan di Liga Pro di kandang dengan mencetak 14 gol dan kebobolan 9 gol.

Union Saint-Gilloise berada di posisi 1 Liga Pro. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata mencetak 2,43 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan total mencetak 34 gol dan kebobolan 15 kali.

Bermain tandang, Union Saint-Gilloise saat ini berada di peringkat 1. Total mereka telah memainkan 6 pertandingan dengan 5 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata mencetak 2,5 Poin Per Pertandingan di Liga Pro dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 7 gol.

BACA JUGA :   Prediksi  Strasbourg vs Brestois, 25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, KAA Gent menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,93 mereka di kompetisi.

Di kandang, KAA Gent menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,14 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Union Saint-Gilloise telah menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,43 mereka di kompetisi.

Tandang, Union Saint-Gilloise telah menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, KAA Gent dan Union Saint-Gilloise telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 5 kali. KAA Gent menang 0, dan Union Saint-Gilloise menang 3 dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Ghelamco Arena (Gent), KAA Gent memperoleh 0 kemenangan, Union Saint-Gilloise 2 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-32 pada 8 April 2023 ketika KAA Gent berakhir 1-1 Union Saint-Gilloise.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Palermo, 24 Februari 2024

Pada kesempatan itu, KAA Gent berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hugo Cuypers (80′).

Union Saint-Gilloise melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lazare Amani (1′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck karena sebagian besar skuadnya utuh. Laurent Depoitre (ruptur tendon Achilles) akan absen.

Karena sebagian besar pemain tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Union Saint-Gilloise Alexander Blessin. Gustaf Nilsson (cedera hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Union Saint-Gilloise dan KAA Gent sama-sama bisa mencetak gol lebih dari satu kali dalam potensi pesta gol dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja kami bisa mencetak cukup banyak gol dengan skor akhir yang seimbang. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan ini akan sangat seimbang dengan skor imbang 2-2 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Gent vs Saint Gilloise : 2-2

sumber : footballpredictions.