Prediksi Djibouti vs Guinea-Bissau,20 November 2023

oleh -136.579 views
oleh
Prediksi Djibouti vs Guinea-Bissau

MEDIAREALITAS – Prediksi Djibouti vs Guinea-Bissau, Pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia CAF berlanjut minggu depan, dan Djibouti berharap bisa meraih prestasi ketika mereka menghadapi Guinea-Bissau pada Senin malam.

Karena Djibouti tidak memiliki stadion yang memenuhi persyaratan FIFA untuk menjadi tuan rumah pertandingan internasional, pertandingan ini akan dimainkan di Mesir di Stadion Internasional Cario.

Djibouti adalah negara dengan peringkat terbawah keempat di Afrika, dan kami melihat mengapa hal itu terjadi pada pertandingan pertama mereka di kompetisi ini ketika tim Mesir yang bertabur bintang memberi mereka kekalahan telak.

Mohamed Salah tampil paling destruktif dalam pertandingan itu dan sendirian membawa pertandingan di luar jangkauan Djibouti dengan dua gol di setiap babak sebelum Mostafa Mohamed dan Trezeguet menyelesaikan kemenangan 6-0.

Dengan hasil tersebut, rekor terkini mereka di pertandingan kompetitif Tim Shoremen Laut Merah bertambah menjadi tiga kekalahan berturut-turut sementara mereka belum pernah memenangkan satu pertandingan pun di waktu normal sejak Desember 2019.

Awal tahun ini, Djibouti gagal melewati babak penyisihan kualifikasi Piala Afrika, di mana mereka kalah agregat 5-2 dari Sudan Selatan dan melawan lawan yang lebih baik di sini, peluang tuan rumah di pertandingan ini tidak terlihat terlalu bagus. .

Sementara itu, Guinea-Bissau telah menjadi salah satu tim dengan perkembangan paling baik di benua Afrika selama beberapa tahun terakhir, dan mereka juga memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia dengan awal yang positif.

Anjing liar Afrika menahan Burkina Faso, yang berada di peringkat hampir lima puluh peringkat di atas mereka di dunia, bermain imbang 1-1 pada Jumat malam, dengan Manuel Balde mencetak gol pembuka yang sangat penting dalam 20 menit pertama.

Mereka kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, termasuk kemenangan berturut-turut atas Sao Tome dan Principe dan Sierra Leone, yang membuat mereka mengamankan kualifikasi untuk AFCON mendatang di awal Tahun Baru.

Sejak upaya pertama mereka pada tahun 1998, Guinea-Bissau tidak pernah berhasil lolos ke Piala Dunia FIFA, dan meskipun Mesir adalah favorit untuk memenangkan grup ini, tim tamu ingin terus menekan The Pharaohs sampai keduanya bertemu di minggu keempat.

Djibouti diperkirakan tidak akan berubah untuk pertandingan ini, dengan Yabe Siad dan Moussa Araita membentuk kemitraan pertahanan tengah di depan Sulait Luyima.

Abdi Idleh Hamzah akan bermain sebagai gelandang paling maju, sementara Mohamed Fouad Mohamed berharap bisa masuk starting 11 setelah masuk dari bangku cadangan melawan Mesir pekan lalu.

Gol Balde pekan lalu seharusnya cukup untuk membuatnya mempertahankan tempatnya bersama Janio Bikel dan Alfa Semedo di ruang mesin Guinea-Bissau, sementara Sori Mane akan menjadi pelapis pertahanan sebagai gelandang bertahan.

Mauro Rodrigues dari Yverdon Sport dan Moreto Cassama dari Omonia sama-sama membuat cameo yang mengesankan di sepuluh menit terakhir pertandingan terakhir, dan kita bisa melihat salah satu atau keduanya dipromosikan ke lineup awal di pertandingan ini.

Guinea-Bissau terus membaik dalam beberapa waktu terakhir dan bisa menjadi kuda hitam di grup ini. Tim tamu mengalahkan Nigeria awal tahun ini, dan setelah menahan imbang Burkina Faso pekan lalu, mereka kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Melawan salah satu tim dengan peringkat terendah di benua ini, kami memperkirakan anjing liar Afrika akan meraih kemenangan pertama mereka dalam kompetisi ini. (*)

Perkiraan Susunan Djibouti vs Guinea-Bissau

Djibouti : Luyima; Farada, Isman, Araita, Warsama; Elabeh, Hamza, Hassan; Mohamed, Akinbinu, Mahabeh

Guinea-Bissau : Djoco; Encada, Djalo, Sangante, Nanu; Mane, Cassama, Semedo, Bikel, Balde; Rodrigues

Prediksi Skor Djibouti vs Guinea-Bissau: 1-2

sumber : sportsmole