Prediksi Chad vs Madagaskar,21 November 2023

oleh -190.579 views
oleh
Prediksi Chad vs Madagaskar

MEDIAREALITAS – Prediksi Chad vs Madagaskar, Putaran kedua kualifikasi Piala Dunia CAF 2026 mempertemukan Chad dan Madagaskar di Stadion Kota Oujda pada Senin malam.

Kedua tim sama-sama dikalahkan di pertandingan pembuka kualifikasi terakhir kali, dan mereka akan bersemangat untuk bangkit kembali secepat mungkin.

Chad tidak bisa mengharapkan awal yang lebih buruk dalam perjalanan Piala Dunia mereka saat mereka kalah 3-1 melawan Les Aigles dari Mali di Stade du 26 Mars pada hari Jumat.

Pasukan Djimtan Yatamadji tertinggal dari gol pembuka Kamory Doumbia menjelang turun minum namun berhasil menyamakan kedudukan melalui Marius delapan menit memasuki babak kedua, setelah itu gol cepat dari Youssoufou Niakate dan Ibrahima Sissoko menjadi penentu kemenangan.

Akibatnya, Les Sao kini kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya dan tanpa kemenangan dalam 17 pertandingan berturut-turut sejak Oktober 2019.

Berikutnya adalah pertemuan pertama melawan tim lawan yang saat ini berada 71 peringkat di atas peringkat FIFA terbaru dari semua tim nasional.

Bertujuan untuk meraih kemenangan pertama di kandang sendiri dalam empat tahun, tuan rumah hari Senin sangat membutuhkan semangat karena mereka ingin kembali ke jalur yang benar.

Madagaskar menerima kekalahan tipis 1-0 melawan Bintang Hitam Ghana ketika kedua tim berhadapan di Stadion Baba Yara pada hari Jumat.

Pasukan Romuald Rakotondrabe menampilkan pertahanan yang solid dan tampaknya akan mendapatkan satu poin sebelum Inaki Williams mencetak gol penentu kemenangan.

Sejak memulai tahun ini dengan empat kemenangan berturut-turut, Barea hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Setelah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Senin harus bermain menyerang untuk mendapatkan peluang mendapatkan hasil positif di sini.

Marius baru-baru ini membuka rekening golnya untuk Chad dalam kekalahan dari Mali terakhir kali, dan sang penyerang akan berusaha melanjutkan apa yang ia tinggalkan.

David Ramadingaye bisa saja dimasukkan ke bangku cadangan untuk pertandingan ini, dengan Hiver Amine siap untuk melakukan start internasional pertamanya sejak pergantian tahun.

Adrien akan mempertahankan tempatnya di starting lineup Madagaskar setelah penampilan brilian sang kiper dalam pertandingan melawan Ghana.

Njiva Rakotoharimalala mengalami hari yang membuat frustrasi di depan gawang pada pertandingan yang disebutkan di atas, sebelumnya ia telah mencetak tujuh gol dalam banyak pertandingan.

Kedua tim kesulitan dalam menyerang akhir-akhir ini, dan kita bisa melihat pertandingan hari Senin menghasilkan hasil yang sama. Meskipun demikian, kami mendukung Madagaskar untuk tampil sebagai pemenang pada akhirnya, meskipun hanya dengan selisih tipis.(*)

Perkiraan Susunan Chad vs Madagaskar

Chad : Allabatna; Abdelrazak, Mbaigohmem, Abderamane, Djimhoue, Mbogo; Mbangossoum, Amine, Ngartolabaye; Marius, Mahamat

Madagascar: Adrien; Boto, Fontaine, Berajo, Metanire; Tsiry, Lapoussin, Ilaimaharitra, Raveloson, Bertrand; Rakotoharimalala

Prediksi Skor Chad vs Madagaskar: 1-2

sumber : sportsmole