Prediksi Boavista vs Farense, 12 November 2023

oleh -58.579 views
oleh
Prediksi Boavista vs Farense

MEDIAREALITAS – Prediksi Boavista vs Farense, Boavista akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Primeira ketika mereka menyambut Farense di Estadio do Bessa pada hari Minggu.

Leoes de Faro, yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut atas tim tuan rumah dan naik ke paruh atas klasemen.

Boavista gagal menahan kemerosotan performa mereka di Liga Primeira pada hari Senin ketika mereka menderita kekalahan 2-0 yang mengecewakan melawan Rio Ave di Estadio dos Arcos.

Meski menguasai sebagian besar penguasaan bola, tim tamu gagal menciptakan peluang mencetak gol saat Fabio Ronaldo dan Emmanuel Boateng mencetak gol di kedua babak untuk memberi Vilacondenses tiga poin.

Pasukan Petit kini gagal merasakan kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira, kalah tiga kali dan dua kali seri sejak kemenangan 4-1 atas Chaves di bulan September.

Setelah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, penurunan performa Boavista disebabkan oleh lemahnya pertahanan mereka karena mereka kebobolan 11 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan belum mencatatkan clean sheet musim ini.

Untuk semua perjuangan mereka baru-baru ini, Os Axadrezados saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen Liga Primeira dengan 15 poin dari 10 pertandingan, dua poin dan satu tempat di atas tim tamu hari Minggu.

Di tempat lain, Farense kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Arouca yang berada di posisi terbawah ketika kedua tim bertanding di Estadio de Sao Luis.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Bilbao, 4 Mei 2024

Bruno Duarte dan mantan gelandang CD Mafra Mattheus keduanya mencetak gol dari titik penalti untuk memberi Leoes de Faro keunggulan di babak pertama sebelum bertahan di babak kedua untuk melihat hasilnya.

Sebelumnya, harapan Farnese untuk mencapai babak gugur Taca da Liga mendapat pukulan telak karena kalah 4-2 dari Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade pada 2 November.

Namun, hasil hari Selasa membuat Farense kini telah memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut sejak kembali ke kasta tertinggi dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mengklaim tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin sejak kekalahan kandang 3-2 di bulan September melawan Sporting Lisbon.

Pasukan Jose Mota akan berusaha keras untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat mereka menghadapi tim lawan yang telah kalah dalam dua pertemuan sebelumnya antara kedua tim sejak November 2020.

BACA JUGA :   Prediksi Toulouse vs Montpellier,  4 Mei 2024

Boavista tidak akan diperkuat kiper berusia 31 tahun Cesar Dutra, yang absen sejak Februari setelah mengalami cedera ACL.

Dia berada di tabel cedera Os Axadrezados bersama penyerang berusia 22 tahun Pedro Malheiro, yang akan absen dalam pertandingan ketujuh berturut-turut setelah mengalami cedera otot saat melawan Chaves pada 18 September.

Sementara itu, Jhon Velasquez belum tampil untuk Farense tahun ini karena cedera parah dan gelandang Kolombia itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu.

Pemain internasional Cape Verde Ze Luis melewatkan pertandingan hari Selasa melawan Arouca karena cedera ringan dan juga diragukan tampil untuk Leoes de Faro.

Dengan golnya di beberapa pertandingan yang disebutkan di atas, Duarte kini telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan sebagai starter di liga musim ini dan kami memperkirakan penyerang asal Brasil ini akan menjadi ujung tombak serangan tim tamu sekali lagi.(*)

Perkiraan Susunan Boavista vs Farense

Boavista : Goncalves; Agra, Awaziem, Abascal, Onyemaechi; Makouta, Perez, Reisinho; Watai, Bozenik, Morais

Farense: Velho; Pastor, Silva, Muscat, Talocha; Falcao; Belloumi, Goncalves, Mattheus, Matias; Duarte

Prediksi Skor Boavista vs Farense: 2-1

sumber : sportsmole