Prediksi Belarusia vs Andorra, 19 November 2023

oleh -25.579 views
Prediksi Belarusia vs Andorra

MEDIAREALITAS – Prediksi Belarusia vs Andorra, Tim kecil Eropa Andorra menyambut Belarusia di Estadi Nacional untuk kualifikasi Euro 2024 di Grup I pada Sabtu malam.

Sementara tuan rumah duduk di posisi terbawah grup setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pertama mereka, tim tamu berada di posisi keempat dengan tiga poin di papan, lima poin di belakang dua tempat teratas kualifikasi.

Setelah gagal meraih satu poin pun dalam lima kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa pertama mereka antara tahun 1998 dan 2018, Andorra tentu saja telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam dua kampanye terakhir mereka.

Pasukan Koldo Alvarez mengklaim kemenangan pertama mereka di kualifikasi Euro 2019 melawan Moldova dan mengumpulkan total empat poin di kualifikasi 2020, dan sejak itu mereka meraih satu poin dari empat kualifikasi Euro 2024 – bermain imbang tanpa gol dengan Kosovo di bulan Maret.

Sejak awal tahun 2022, Andorra telah kalah enam kali dari 13 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi – menang empat kali dan seri tiga kali lagi – tetapi empat dari enam kekalahan itu hanya selisih satu gol, termasuk dua kekalahan terakhir mereka di pertandingan internasional. Kualifikasi Euro 2024 melawan Swiss dan Israel pada bulan Juni – keduanya kalah dengan skor 2-1.

Andorra, yang berada di peringkat 154 dunia menurut FIFA, akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol keempat berturut-turut yang memecahkan rekor di kualifikasi pada hari Sabtu karena mereka telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan sebelumnya dengan Belarusia, dengan skor 2-0. menang kembali pada bulan April 2000 kesuksesan tunggal mereka melawan Sayap Putih.

Seperti Andorra, Belarusia tidak pernah lolos ke Kejuaraan Eropa dan pasukan Georgy Kondratyev membuat awal yang mengecewakan di kualifikasi 2024 karena mereka kalah dalam tiga pertandingan pembuka – kekalahan telak 5-0 di kandang dari Swiss diikuti dengan kekalahan 2-1 melawan keduanya. Rumania dan Israel.

Namun, gol dari Vladislav Morozov dan Max Ebong memastikan kemenangan 2-1 melawan Kosovo di kualifikasi terbaru mereka pada bulan Juni untuk memberikan secercah harapan bagi Sayap Putih untuk mencapai Final di Jerman.

Berada di peringkat ke-98 dunia menurut FIFA, Belarus tidak boleh tergelincir lagi, jika ingin mengamankan posisi dua teratas di Grup I, dan mereka harus segera memperbaiki performa tandang buruk mereka karena gagal memenangkan satu pun. dari 11 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka – empat dari enam pertandingan terakhir kualifikasi Belarusia adalah laga tandang termasuk pertandingan hari Sabtu melawan Andorra.

Tim asuhan Kondratyev, yang mengalahkan Andorra 5-1 pada pertemuan terakhir mereka pada Juni 2009, akan tetap berada di peringkat keempat Grup I meski mereka menang pada hari Sabtu, namun mengklaim tiga poin akan membuat mereka hanya berjarak satu poin dengan peringkat ketiga Israel, yang akan mereka menangi. hadapi Selasa depan, jika hasil lain sesuai keinginan mereka.

Bos Andorra Alvarez diperkirakan akan menurunkan tim yang serupa dengan tim yang kalah tipis dari Israel dan Swiss tiga bulan lalu, dengan lima pemain bertahan yang akan didukung oleh empat pemain di lini tengah dan seorang striker tunggal yang memimpin lini depan.

Bek dan kapten berusia empat puluh tiga tahun Ildefons Lima, yang merupakan pemain dengan penampilan terbanyak di negaranya (135) dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa (11), sebagian besar mendapatkan menit bermainnya sebagai pemain pengganti dalam beberapa pertandingan terakhir dan kemungkinan besar dia akan mengambil menit bermain sebagai pemain pengganti. tempatnya di bangku cadangan sekali lagi akhir pekan ini, dengan Max Llovera, Joel Guillen dan Albert Alavedra siap untuk melanjutkan sebagai bek tengah.

Albert Rosas harus mempertahankan posisinya di depan di depan Ricard Fernandez dan Jordi Alaez, sementara Eric Vales, yang mendapatkan dua dari lima capsnya di jeda internasional terakhir, dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Marcio Vieira atau Marc Rebes.

Sedangkan untuk Belarus, bek berusia 20 tahun Egor Parkhomenko dan Leonardo Mascaro-Kapilevich telah menerima panggilan senior pertama mereka dan mungkin akan melakukan debut mereka pada hari Sabtu.

Ebong telah mencetak gol dalam dua penampilan internasional terakhirnya dan diperkirakan akan terus berperan sebagai gelandang depan di belakang Pavel Savitsky atau Morozov di lini depan.

Sergey Ignatovich tampaknya menjadi penjaga gawang pilihan Kondratyev dan harus mendapatkan caps kelimanya akhir pekan ini, sementara Yury Kavalyow akan didorong untuk menjadi starter di lini tengah setelah bermain sebagai pemain pengganti terakhir kali. (*)

Perkiraan Susunan Belarusia vs Andorra

Belarus : Ignatovich; Bykov, Volkov, Polyakov, Pyachenin; Kavalyow, Kaplenko, Bakhar; Ebong; Morozov

Andorra : Alvarez; San Nicolas, Guillen, Llovera, Alavedra, Garcia; Alaez, Rebes, Vales, Cervos; Rosas

Prediksi Skor Belarusia vs Andorra: 2-1

sumber : sportsmole