Prediksi Napoli vs Union Berlin, 9 November 2023

oleh -45.579 views
Prediksi Napoli vs Union Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Napoli vs Union Berlin, Peluang tipis Union Berlin untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions secara resmi bisa terhapus dengan kekalahan dari Napoli dalam pertandingan Grup C hari Rabu di Stadio Diego Armando Maradona.

Sementara itu, tuan rumah mereka duduk di urutan kedua dengan enam poin atas nama mereka dan bisa semakin dekat untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur dengan hasil positif lainnya.

Dengan ketidakpastian manajerial, penampilan buruk di lapangan, dan skandal TikTok yang aneh, kehidupan di Napoli jauh dari sempurna bagi Rudi Garcia, namun juara bertahan Serie A tersebut nampaknya akan mampu membalikkan keadaan jika hasil akhir-akhir ini bisa diterima. .

Sejak menderita kekalahan beruntun dari Real Madrid dan Fiorentina pada awal Oktober, Napoli memiliki rekor tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan terakhir mereka di tingkat kontinental dan domestik, termasuk kemenangan 1-0 atas Union Berlin dua minggu lalu. berkat gol tunggal Giacomo Raspadori.

Namun, cara meraih kemenangan tersebut jauh dari meyakinkan, karena pemain baru asal Jerman itu menyia-nyiakan banyak peluang untuk menembus lini belakang Partenopei, namun hanya lima hari kemudian, tim asuhan Garcia memperoleh satu poin sementara AC Milan kehilangan dua poin, bangkit dari defisit 2-0 atas menahan Rossoneri dengan hasil imbang 2-2 di Serie A.

Raspadori kembali mencetak gol – seperti halnya Eljif Elmas – ketika kunjungan Napoli ke Salernitana pada hari Sabtu berakhir dengan pasukan Garcia menang 2-0, dan jika Napoli menyelesaikan tugasnya melawan Union Berlin minggu ini, mereka akan tinggal satu poin lagi. dari tempat 16 besar jika Real Madrid mengalahkan Braga.

Jika tuan rumah ingin menikmati performa bagus lainnya di turnamen utama Eropa, rekor serangan yang sangat sedikit di pertandingan pertama mereka melawan Union Berlin – termasuk enam tembakan dan 0,25 gol yang diharapkan – tidak dapat diulangi, tetapi Napoli tidak pernah mengalami kekalahan beruntun di kandang sendiri. kekalahan di Liga Champions.

Di hari lain, Union Berlin bisa saja muncul dari pertemuan mereka dengan juara Italia yang sampai sekarang angkuh itu dengan kemenangan, namun Urs Fischer dan kawan-kawan masih memiliki perasaan kalah yang tidak diinginkan karena keadaan terus berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi tim tamu minggu ini.

Dimulai seperti yang mereka inginkan pada bulan Agustus dengan tiga kemenangan berturut-turut – mencetak 12 gol sepanjang perjalanan – Union Berlin kini hidup dalam mimpi buruk, kalah secara mengejutkan dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan gagal menemukan keunggulan. bersih di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka.

Pertahanan The Iron Ones dibuka sesuka hati oleh Eintracht Frankfurt dalam kemenangan 3-0 di Bundesliga akhir pekan lalu, meninggalkan peserta Liga Champions di tempat playoff degradasi setelah 10 pertandingan, dan mereka adalah satu dari hanya tiga tim tanpa satu poin pun. papan di Liga Champions 2023-24 – Benfica dan Royal Antwerp adalah tim yang kurang beruntung lainnya.

Bahkan hasil imbang pada hari Rabu tidak akan cukup untuk membuat Union Berlin berjuang di hari lain di Liga Champions, meskipun tim Fischer memberikan hasil yang baik dalam pertandingan tandang Eropa pertama mereka musim ini, hanya menyerah pada gol Jude Bellingham di masa tambahan waktu. dalam kekalahan 1-0 dari Real Madrid.

Namun, penampilan gagah berani yang tidak memberikan poin berarti bagi pasukan Fischer, dan kecuali dimulainya kebangkitan yang tidak terduga di Naples, perjalanan perdana Union Berlin di Liga Champions akan berakhir prematur.

Sekali lagi, Napoli seharusnya hanya mengalami satu cedera saja untuk pertandingan hari Rabu, meskipun ini adalah cedera yang signifikan, karena pemenang Capocannoniere Victor Osimhen sedang dalam proses pemulihan dari masalah hamstring dan belum bisa kembali bermain.

Sebagai gantinya, Raspadori akan berusaha mencetak gol untuk pertandingan keempat berturut-turut saat ia bergabung dengan Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia di sepertiga akhir lapangan, namun gol Elmas seharusnya tidak cukup bagi gelandang Makedonia Utara untuk memaksa masuk.

Lebih jauh ke belakang, bek asal Brazil Natan telah kembali dari skorsing satu pertandingan domestik dan akan tampil sebagai starter ketiga berturut-turut di Liga Champions, kemungkinan besar menggantikan Leo Ostigard.

Sedangkan di Union Berlin, krisis The Iron Ones mencapai titik terendah baru bulan lalu ketika penyerang pinjaman Chelsea David Datro Fofana – yang menyebabkan masalah besar bagi Napoli di Olympiastadion – sempat diskors setelah menolak menjabat tangan manajernya lalu kalah.

Jembatan yang terbakar telah dibangun kembali, ketika Fofana menyelesaikan 90 pertandingan penuh melawan Frankfurt, sementara Alexander Schwolow (pinggul), Andras Schafer (kaki), Danilho Doekhi (ketukan) dan Josip Juranovic (otot) melewatkan pertandingan itu, tetapi yang terakhir bisa saja kembali pada hari Rabu.

Gelandang Rani Khedira juga siap memberikan tenaga segar di ruang mesin di tengah skorsing tiga pertandingan domestiknya, dan XI yang dapat dikenali harus diturunkan meskipun tim tamu mengalami kesulitan saat ini.

Mengatakan bahwa Union Berlin sama sekali tidak memiliki inspirasi menyerang adalah tidak adil, karena The Iron Ones merepotkan lini belakang Napoli beberapa kali dua minggu lalu, hanya untuk dikecewakan oleh penyelesaian akhir yang buruk.

Namun, kekuatan pasukan Fischer akan semakin berkurang di Naples, di mana kekalahan ke-13 musim ini akan mengakhiri peluang mereka untuk masuk dua besar sekaligus membawa Napoli semakin dekat ke babak 16 besar.(*)

Perkiraan Pemain Napoli vs Union Berlin

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Natan, Rrahmani, Rui; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Union Berlin : Ronnow; Bonucci, Leite, Knoche; Juranovic, Khedira, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens, Fofana

Prediksi Skor Napoli vs Union Berlin: 2-1

sumber : sportsmole