Prediksi Adana vs Fenerbahce, 12 November 2023

oleh -113.579 views
Prediksi Adana  vs Fenerbahce

MEDIAREALITAS – Prediksi Adana  vs Fenerbahce, Putaran 12 kampanye Super Lig Turki 2023-24 berakhir dengan pertemuan antara Adana Demirspor dan Fenerbahce di Yeni Adana Stadyumu pada hari Minggu.

Tuan rumah menuju pertandingan ini dengan berbagi poin terakhir kali, sementara tim tamu akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Fenerbahce kalah 2-0 melawan Ludogorets dalam pertemuan Liga Konferensi Europa hari Kamis antara tim di Huvepharma Arena.

Pasukan Ismail Kartal tertinggal di babak pertama berkat gol pembuka Jakub Piotrowski pada menit ke-17 sebelum Rwan Seco memastikan hasil tersebut di masa tambahan waktu babak kedua.

Ini terjadi setelah kekalahan 3-2 melawan Trabzonspor untuk Yellow Canaries, yang membuat mereka turun ke posisi kedua di tabel Super Lig Turki, satu poin di belakang rival sekota Galatasaray.

Berikutnya adalah tantangan tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari enam edisi sebelumnya pada pertandingan ini, kalah empat kali dari lima edisi lainnya.

Setelah melihat 10 kemenangan beruntun mereka berakhir pada pertandingan terakhir, tim tamu hari Minggu akan bersemangat untuk merangkai serangkaian hasil mengesankan lainnya di laga tandang.

Adana Demirspor harus puas dengan satu poin dari pertandingan mereka melawan Sivasspor dengan hasil imbang 1-1 di Yeni 4 Eylul Stadyumu pada hari Minggu.

Pasukan Patrick Kluivert tertinggal lebih dulu akibat serangan awal Fode Koita namun berhasil menyamakan kedudukan tiga menit sebelum satu jam melalui Benjamin Stambouli.

Dengan perolehan 21 poin dari 11 pertandingan sejauh ini, Blue Lightnings mengawali musim dengan baik dan duduk di posisi keempat klasemen.

Saat ini dalam sembilan kemenangan kandang berturut-turut, tuan rumah hari Minggu telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di depan para penggemar mereka.

Kuartet Brasil Fred, Lincoln, Rodrigo Becao dan Luan Peres semuanya tidak bisa bermain untuk Fenerbahce karena cedera, sementara Joshua King juga masih absen.

Alexander Djiku telah melewatkan tiga pertandingan terakhir tim tamu karena patah kaki dan bek tersebut masih memiliki banyak waktu untuk kembali beraksi.

Edin Dzeko jelas merupakan salah satu pemain yang harus diwaspadai akhir pekan ini karena ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 10 gol, setara dengan Mauro Icardi.

Mario Balotelli mencetak tiga gol dari empat pertandingan liga untuk Adana Demirspor musim ini, menjadikan sang striker sebagai salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Babajide David Akintola dimasukkan di bangku cadangan terakhir kali, tetapi masih harus dilihat apakah pemain berusia 27 tahun itu dianggap cukup fit untuk tampil bagi tuan rumah.(*)

Perkiraan Susunan Adana  vs Fenerbahce

Adana : Ozbir; Rodrigues, Burak, Guler, Cokcalis; Ndiaye, Stambouli; Zeneli, Belhanda, Erdogan; Niang

Fenerbahce : Livakovic; Osayi-Samuel, Akaydin, Oosterwolde, Kadioglu; Zajc, Crespo; Tadic, Szymanski, Kahveci; Dzeko

Prediksi Skor Adana  vs Fenerbahce: 1-2

sumber : sportsmole