Prediksi Sudtirol vs Sampdoria,28 Oktober 2023

oleh -23.579 views
Prediksi Sudtirol vs Sampdoria

MEDIAREALITAS – Prediksi Sudtirol vs Sampdoria, Sampdoria tiba di Stadio Druso pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Südtirol-Alto Adige.

Südtirol-Alto Adige akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 di Serie B vs Cremonese.

Pada pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Cremonese melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Luca Ravanelli (83′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Cremonese.

Südtirol-Alto Adige dari Pierpaolo Bisoli telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Jumlah kebobolan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Memasuki kontes ini, Südtirol-Alto Adige belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sampdoria akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 di Serie B saat mengalahkan Cosenza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Sampdoria menguasai 49% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Fabio Borini (61′, 81′). Untuk lawannya, Cosenza melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sampdoria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sampdoria memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi.

Menjelang pertandingan ini, Sampdoria belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli berkat kekuatan grup yang hampir penuh. Silvio Merkaj (masalah otot) absen.

Manajer Sampdoria Andrea Pirlo harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Leonardo Benedetti (Kista di lutut) dan Alex Ferrari (Operasi ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Penilaian kami adalah Sampdoria dan Südtirol-Alto Adige harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Hampir saja, dan menurut kami hasil imbang kemungkinan besar akan terjadi. Oleh karena itu kami melihat skor 1-1 di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Sudtirol vs Sampdoria : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions