Polres P Belawan, Ringkus 35 Orang Diduga Pengedar Narkoba

oleh -98.579 views
Polres Pelabuhan Belawan, Ringkus 35 Orang Pengedar Narkoba Dan 50 Pelaku Kriminal
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP, Josua Tampubolon (Foto Erwin/Mediarealitas)

Belawan | MEDIAREALITAS – Dalam waktu 20 hari, Jajaran Polres Pelabuhan (P) Belawan, meringkus 35 pelaku diduga pengedar dan pengguna narkoba serta 50 pelaku kriminal diberbagai lokasi, pada Senin 30 Oktober 2023.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP, Josua Tampubolon, dalam keterangannya mengatakan, pelaku terkait kasus narkoba berjumlah 35 orang diantaranya, 24 pria, 11 wanita dan 13 orang, mereka merupakan pengedar yang diringkus dari sejumlah lokasi serta tempat hiburan malam.

Barang bukti yang disita berupa 26,3 gram sabu dan 3 butir pil ekstasi, sejumlah warga yang sebelumnya turut diamankan ketika dilaksanakan GKN, telah dipulangkan kepada pihak keluarga karena setelah dilakukan tes urine ternyata negatif amphetamine, Ucap Josua.

BACA JUGA :   Diduga Dua Karyawan Dilecehkan Oleh Seorang Rektor Di Universitas Pancasila

Hingga saat ini kata Josua, pihaknya masih gencar melaksanakan GKN untuk meminimalisir peredaran narkoba, merazia tempat hiburan malam yang dicurigai digunakan sebagai tempat transaksi dan mengkonsumsi pil ekstasi dan sejenisnya, tutupnya.

BACA JUGA :   ETH Diperiksa Polda Metro Jaya Atas Dugaan Pelecehan Seksual
Polres Pelabuhan Belawan, Ringkus 35 Orang Pengedar Narkoba Dan 50 Pelaku Kriminal
Tampak 50 para tersangka tindak pidana Kriminal dan 35 diduga pelaku pengedar parkoba (Foto Erwin/Mediarealitas)

Para 50 tersangka tindak pidana kejahatan yang terdiri dari 40 pria dan 12 perempuan terkait berbagai kasus pencurian serta kasus penganiayaan hingga menyebabkan korbannya tewas, guna penyelidikan lebih lanjut para tersangka terpaksa di jebloskan kedalam sel tahanan.

Penulis: Erwin
Editor: Rahmad