Prediksi Sporting Lisbon vs Arouca,9 Oktober 2023

oleh -481.579 views
oleh
Prediksi Sporting Lisbon vs Arouca

MEDIAREALITAS – Prediksi Sporting Lisbon vs Arouca, Baru saja mengalami kekalahan Liga Champions melawan Barcelona, Porto berhadapan langsung dengan Portimonense di babak delapan Liga Primeira Portugal pada hari Minggu.

Setelah kalah dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua tim, tim tamu bertandang ke Estadio do Dragao dengan harapan bisa mengalahkan tuan rumah dan meraih kemenangan tandang ketiga secara berturut-turut.

Awal sempurna Porto di musim baru Liga Champions berakhir pada hari Rabu ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan tim kelas berat La Liga Barcelona di Lisbon.

Ferran Torres dari Spanyol menjadi berita utama di Estadio do Dragao saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk menginspirasi pasukan Xavi meraih kemenangan kedua di Grup H dan mengirim mereka ke puncak klasemen.

Sebelumnya, tim asuhan Sergio Conceicao mendapatkan Liga Primeira pertama mereka musim ini saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Benfica di Liga Primeira dalam edisi terbaru O Classico yang dipanaskan pada 29 September.

Porto, yang kini menderita dua kekalahan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari, pulang ke rumah di mana mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, dengan pengecualian hasil imbang 1-1 melawan Arouca pada 3 September.

The Dragoes telah meraih lima kemenangan, satu kali imbang dan kalah satu kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka untuk mengumpulkan 16 poin dan duduk di urutan ketiga dalam tabel Liga Primeira, terpaut tiga poin dari tim urutan pertama Sporting Lisbon.

Portimonense, di sisi lain, mengatasi ketakutan comeback terakhir kali saat mereka meraih kemenangan tipis 3-2 atas Vizela ketika kedua tim bertanding di Estadio do FC Vizela.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Lorient, 4 Mei 2024

Setelah tertinggal dari gol Carlinhos dan Ronie Carrillo di babak pertama, tim Vizelense menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Samuel Essende di menit ke-58 dan gol bunuh diri Felipe Relvas di menit ke-85, namun Carlinhos mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut saat waktu tersisa tiga menit. untuk memberikan tiga poin kepada tim tamu.

Ini merupakan kemenangan tandang kedua berturut-turut bagi Alvinegros, yang juga meraih kemenangan 2-1 di Vitoria de Guimaraes pada 17 September berkat dua gol Carlinhos di 16 menit terakhir pertandingan.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pembuka liga mereka, Portimonense kini meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 3-1 melawan Benfica pada 24 September diapit di antara dua kemenangan tersebut.

Peningkatan performa ini membuat pasukan Paulo Sergio naik ke peringkat 11 klasemen Liga Primeira, hanya terpaut satu poin dari papan atas klasemen, setelah meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Sementara Portimonense akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka di laga tandang, selanjutnya adalah tantangan berat melawan tim Porto yang telah memenangkan masing-masing dari 12 pertemuan terakhir antar tim, sejak kekalahan persahabatan 2-1 di bulan Juli. 2018

Porto tidak akan diperkuat bek berusia 29 tahun Fabio Cardoso, yang akan menjalani skorsing domestik pertama dari tiga pertandingannya setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Benfica pada 29 September.

BACA JUGA :   Prediksi Bastia vs Amiens, 4 Mei 2024

The Dragoes juga tetap tanpa beberapa pemain di lini belakang tim karena pemain seperti Gabriel Veron (otot), Ivan Marcano (lutut) dan Zaidu Sanusi (otot) terus absen.

Porto harus menghadapinya tanpa bek berpengalaman berusia 40 tahun Pepe, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir Porto sejak cedera saat melawan Shakhtar Donetsk pada 19 September.

Sementara itu, Portimonense akan tampil tanpa bek sayap Portugal Goncalo Costa, yang diskors setelah mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Vizela terakhir kali.

Di sisi cedera, Sergio tidak akan diperkuat duo penyerang Luan Campos dan Dennis Adeniran, yang terus absen.

Mereka bergabung dalam tabel cedera Alvinegros dengan kiper berusia 28 tahun Kusoke Nakamura, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir setelah mengalami masalah bahu pada bulan September.

Masih memulihkan diri dari kekalahan di Liga Champions hari Rabu, Porto akan memasuki akhir pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral. Sementara Portimonense tampaknya telah mencapai kemajuan mereka, rekor Porto dalam pertandingan ini membuat mereka difavoritkan untuk meraih tiga poin dan kami berharap mereka memperluas dominasi mereka atas Alvinegros..(*)

Perkiraan Formasi Pemain Sporting Lisbon vs Arouca

Sporting Lisbon : Adan; Diomande, Coates, Inacio; Esgaio, Hjulmand, Morita, Santos; Edwards, Gyokeres, Goncalves

Arouca : Arruabarrena; Milovanov, Fernandes, Montero, Weverson; Busquets, Esgaio, Sylla; Trezza, Gonzalez, Bukia

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Arouca:  2-0

sumber : sportsmole