Prediksi Spezia vs Cosenza,28 Oktober 2023

oleh -34.579 views
Prediksi Spezia vs Cosenza

MEDIAREALITAS – Prediksi Spezia vs Cosenza, Bentrokan Serie B di Stadio Alberto Picco pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Spezia bermain melawan Cosenza.

Spezia memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie B melawan Palermo.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Spezia, gol dicetak oleh Arkadiusz Reca (31′) dan Francesco Pio Esposito (70′). Palermo melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Leonardo Mancuso (73′) dan Leo Štulac (104′) mencetak gol untuk Palermo.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Spezia asuhan Massimiliano Alvini telah mencapai target sebanyak 5 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 0,83.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sampdoria dalam aksi Serie B, Cosenza dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Sampdoria melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fabio Borini (61′, 81′) menjadi pencetak gol Sampdoria.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Cosenza asuhan Fabio Caserta telah mencetak total 9 gol – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-33 pada 10/07/2020 yang berakhir Spezia 5-1 Cosenza.

Dalam laga tersebut, Spezia menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Andrey Galabinov (6′), Emmanuel Gyasi (20′), Giuseppe Mastinu (50′, 55′) dan M’Bala Nzola (66′).

Di sisi lain, Cosenza melakukan 5 percobaan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Mirko Buccini (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Livio Marinelli.

Przemyslaw Wisniewski (cedera ligamen), Lukas Mühl (cedera kaki) dan Petko Hristov (cedera otot) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Spezia Massimiliano Alvini. Albin Ekdal tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Spezia harus menggunakan sistem 4-3-3, dengan memberikan starter kepada B. Drągowski, Kelvin Amian Adou, Laurens Serpe, Iva Gelashvili, Arkadiusz Reca, Francesco Cassata, Salvatore Esposito, Szymon Zurkowski, Luca Moro, Salvatore Elia dan Mirko Antonucci.

Dalam grup yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cosenza, Fabio Caserta. Federico Zuccon (cedera lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Bruzi bisa menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Alessandro Micai, Andrea Rispoli, Andrea Meroni, Michael Venturi, Tommaso D’Orazio, Mateusz Praszelik, Giacomo Calo, Manuel Marras, Gennaro Tutino, Simone Mazzocchi dan Francesco Forte.

Pada laga kali ini, Cosenza dipastikan mampu menembus pertahanan tim Spezia ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Spezia di akhir pertandingan. Ini pasti menarik.(*)

Prediksi Skor Spezia vs Cosenza : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions