Prediksi FeralpiSalo vs Reggiana,28 Oktober 2023

oleh -30.579 views
Prediksi FeralpiSalo vs Reggiana

MEDIAREALITAS – Prediksi FeralpiSalo vs Reggiana, Reggiana akan bertandang ke Stadio Leonardo Garilli pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Feralpisalò.

Feralpisalò akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 di Serie B pada pertandingan sebelumnya melawan Catanzaro.

Dalam pertandingan tersebut, Feralpisalò menguasai 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feralpisalò adalah Loris Bacchetti (78′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Catanzaro melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Jari Vandeputte (51′) dan Tommaso Biasci (74′) mencetak gol untuk Catanzaro.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Feralpisalò menunjukkan kekuatan pertahanannya. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Feralpisalò telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanannya. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Feralpisalò belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Dapat dimengerti bahwa para pendukung mereka frustrasi.

Reggiana memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie B untuk mengalahkan Venezia di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Reggiana memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reggiana adalah Cedric Gondo (47′). Untuk lawannya, Venezia melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Reggiana asuhan Alessandro Nesta telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Agregat kebobolan mereka selama periode itu sama dengan 7.

Alessio Da Cruz (operasi pergelangan kaki), Davide Voltan (operasi ligamen cruciatum) dan Gabriele Ferrarini (cedera otot hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Feralpisalò Stefano Vecchi.

Kami memperkirakan Leoni del Garda mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk pertandingan ini, menggunakan Semuel Pizzignacco, Luca Ceppitelli, Alessandro Pilati, Loris Bacchetti, Federico Bergonzi, Federico Carraro, Christos Kourfalidis, Mattia Zennaro, Mattia Felici , Andrea La Mantia dan Karlo Butic.

Manajer Reggiana Alessandro Nesta memiliki sejumlah pemain yang absen. Stefano Pettinari (Reaksi stres tulang), Mario Sampirisi (cedera otot), Antonio Vergara (robek ligamen cruciatum) dan Luca Vido (cedera ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami rasa I Granata dapat memutuskan untuk memilih formasi 3-5-2, memulai pertandingan dengan Francesco Bardi, Przemyslaw Szyminski, Paolo Rozzio, A. Marcandalli, Manolo Portanova, Domen Črnigoj, Luca Cigarini, Natan Girma, Edoardo Pieragnolo, Cedric Gondo dan Janis Antiste.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Reggiana dan Feralpisalò tidak akan memiliki banyak keunggulan di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena pemenangnya belum terlihat jelas. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan hasil imbang 0-0 di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor FeralpiSalo vs Reggiana : 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions