Prediksi Casa Pia vs Estrela,8 Oktober 2023

oleh -516.579 views
oleh
Prediksi Casa Pia vs Estrela

MEDIAREALITAS – Prediksi Casa Pia vs Estrela , Casa Pia akan berusaha meraih kemenangan kandang Liga Primeira pertama mereka sejak Maret ketika mereka menyambut Estrela Amadora di Estadio Municipal de Rio Maior pada hari Minggu.

Pasukan Sergio Vieira, yang memiliki awal yang penuh gejolak di kasta tertinggi, saat ini sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan dan akan menuju akhir pekan untuk mencari perbaikan.

Casa Pia dikirim kembali ke bumi Senin lalu saat mereka kalah 2-0 melawan Gil Vicente ketika kedua tim bertanding di Estadio Cidade de Barcelos.

Dalam pertandingan di mana Pablo Roberto menerima perintahnya, Ze Carlos dan penyerang berusia 23 tahun Depu mencetak gol di babak kedua untuk memberi Gilista kemenangan liga terbaik musim ini.

Ini menyusul kemenangan 2-1 atas Nacional dalam pertandingan pembuka Grup A Taca da Liga pada 28 September berkat gol di babak kedua dari Felippe Cardoso dan Clayton.

Sebelum kekalahan hari Senin, pasukan Filipe Martins juga tidak terkalahkan di empat pertandingan Liga Primeira sebelumnya, meraih tiga kali seri dan satu kemenangan dalam waktu tersebut.

Dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini, Casa Pia saat ini berada di urutan 10 klasemen Liga Primeira, memiliki poin yang sama dengan Gil Vicente yang berada di posisi kesembilan.

Sementara Os Gansos berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil di kandang, di mana mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan liga, kalah tiga kali dan meraih empat hasil imbang sejak kemenangan 2-0 atas Maritimo pada bulan Maret.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Go Ahead Eagles, 4 Mei 2024

Estrela Amadora, sebaliknya, terus berjuang di papan atas karena menderita kekalahan 4-2 melawan Braga saat kedua tim bertemu di Estadio Jose Gomes.

Meskipun ada upaya di babak kedua dari Kikas dan Jean Felipe, Estrela dibiarkan kosong ketika gol dari Ricardo Horta, Simon Banza dan dua gol dari Alvaro Djalo membuat Braga mudah meraih ketiga poin.

Pasukan Vieira kini menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah dua kali dan dua kali seri sejak meraih kemenangan 2-1 atas Estoril Praia pada 25 Agustus.

Estrela, yang mengalahkan Maritimo di playoff promosi Liga Primeira pada bulan Juni, kini telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka sambil mengklaim dua kali seri dan satu kemenangan untuk mengumpulkan lima poin dan duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, 5 Mei 2024

Casa Pia akan turun ke lapangan tanpa gelandang berusia 23 tahun Roberto, yang saat ini sedang menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu merahnya saat melawan Gil Vicente terakhir kali.

Dari segi cedera, Os Gansos kehilangan Fernando Andrade karena cedera yang mengakhiri pertandingan dalam 19 menit pembukaan melawan Gilistas dan penyerang Brasil itu diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub dengan duo Portugal Kiki Silva dan gelandang Rafael Brito, yang keduanya terus absen karena cedera otot.

Mansur harus kembali ke Estrela XI akhir pekan ini, setelah melewatkan pertandingan melawan Braga terakhir kali karena skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Chaves pada 24 September.

Gelandang berusia dua puluh enam tahun, Vito, telah melewatkan lima pertandingan terakhir tim tamu setelah mengalami cedera pada bulan Agustus dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu. (*)

Perkiraan Formasi Pemain Casa Pia vs Estrela

Casa Pia : Batista; Varela, Fernandes, Zolotic; Larrazabal, Neto, Mukendi, Lelo; Justo, Clayton, Andrade

Estrela : Brigido; Otieno, Mansur, Gaspar; Santos, Souza, Cordeiro, Reis; Martins, Tavares, Jaba

Prediksi Skor Casa Pia vs Estrela :  2-1

sumber : sportsmole