Prediksi Brasil vs Venezuela, 13 Oktober 2023

oleh -160.579 views
oleh
Prediksi Brasil vs Venezuela

MEDIAREALITAS – Prediksi Brasil vs Venezuela, Berusaha untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026, Brasil menyambut Venezuela di Arena Pantanal di Cuiaba pada hari Jumat.

Tim tamu, sementara itu, ingin melakukan kejutan besar dan memenangkan kualifikasi Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2009.

Pelatih kepala sementara Brasil Fernando Diniz, yang menjalankan tugas internasionalnya dengan perannya sebagai pelatih Fluminense, memenangkan dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih Selecao bulan lalu, dengan kemenangan nyaman 5-1 atas Bolivia diikuti dengan skor tipis 1-0 sukses melawan Peru.

Rodrygo dan Neymar sama-sama mencetak dua gol dalam kemenangan nyaman Brasil di kandang melawan Bolivia, sementara sundulan Marquinhos pada menit ke-90 membantu merebut tiga poin melawan Peru dan mempertahankan awal sempurna mereka di kualifikasi.

Juara dunia lima kali, peringkat ketiga dunia menurut FIFA, saat ini duduk di puncak klasemen CONMEBOL bersama dengan pemenang Piala Dunia 2022 Argentina, dan pasukan Diniz akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan di kualifikasi Piala Dunia menjadi 37 pertandingan dengan hasil positif pada hari Jumat.

Brasil tidak pernah kalah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia di kandang sendiri dan telah memenangkan masing-masing dari 15 pertandingan terakhir mereka sejak September 2016, mencetak 46 gol dan hanya kebobolan tiga kali dalam prosesnya.

Raksasa Amerika Selatan ini juga tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan lawan mereka, Venezuela, di semua kompetisi, termasuk kemenangan tandang 3-1 dalam pertemuan terakhir mereka dua tahun lalu.

Venezuela menikmati awal yang positif di bawah asuhan pelatih kepala Fernando Batista, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan pertamanya sebagai pelatih di semua kompetisi sejak mengambil alih kendali pada bulan Maret.

La Vinotinto tidak mampu menindaklanjuti kemenangan persahabatan 1-0 berturut-turut atas Honduras dan Guatemala dengan kemenangan melawan Kolombia di pembukaan kualifikasi Piala Dunia bulan lalu karena mereka kalah dengan skor yang sama di Barranquilla. Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan hanya empat hari kemudian dengan kemenangan 1-0 atas Paraguay.

Venezuela tampaknya akan mendapatkan satu poin melawan tim Paraguay yang kesulitan mencetak gol, namun tim asuhan Batista mendapat hadiah penalti pada menit ke-90 setelah peninjauan VAR dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Salomon Rondon berhasil mengamankan gol internasionalnya yang ke-40. ketiga poin tersebut.

Berada di peringkat 53 dunia menurut FIFA, Venezuela berharap bisa lolos ke Piala Dunia pertama mereka dan mendapat dorongan dari berita bahwa FIFA telah mengalokasikan CONMEBOL tempat kualifikasi otomatis ekstra untuk turnamen perluasan 2026, yang berarti finis di enam besar akan membuat mereka finis di peringkat enam besar. mengamankan tempat mereka di Final.

Venezuela, yang saat ini duduk di peringkat kelima klasemen setelah dua pertandingan, akan dianggap sebagai tim underdog pada pertemuan hari Jumat melawan Brasil, yang hanya pernah mereka kalahkan sekali dalam sejarah mereka – kemenangan persahabatan 2-0 di Boston pada bulan Juni 2008 berkat kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan di Boston pada bulan Juni 2008. gol dari Giancarlo Maldonado dan Ronald Vargas.

Kuartet Brasil Raphinha, Renan Lodi, Vanderson dan Caio Henrique semuanya telah ditarik dari skuad tim nasional karena cedera, sementara Joelinton dan Eder Militao belum diturunkan karena mereka masih dalam masa pemulihan dari masalah lutut.

Bek kiri Guilherme Arana dan Carlos Augusto yang belum bermain sama-sama siap bertarung satu sama lain untuk mendapatkan tempat sebagai starter di empat bek bersama Danilo, Marquinhos dan Gabriel Magalhaes, sementara Ederson bisa menjadi starter untuk pertandingan ketiga berturut-turut sebagai penjaga gawang dengan mengorbankan Alisson. Becker.

Rekrutan baru Al-Hilal, Neymar, akan menyalip Dani Alves (126) sebagai pemain Brasil dengan penampilan terbanyak kedua sepanjang masa dan bisa bergabung dalam serangan oleh duo Real Madrid Rodrygo dan Vinicius Junior serta pemain Arsenal Gabriel Jesus atau pemain Tottenham Hotspur Richarlison. .

Sedangkan untuk Venezuela, Batista sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada tim yang mengalahkan Paraguay terakhir kali, dengan Alexander Gonzalez akan mendapat peran sebagai bek kanan dalam empat pemain bertahan bersama Wilker Angel, Yordan Osorio dan Miguel Navarro.

Sejak Oktober 2015, Brasil belum pernah mengalami kekalahan di kualifikasi Piala Dunia dan mereka seharusnya memiliki sedikit masalah dalam meraih tiga poin dan mempertahankan awal sempurna mereka untuk lolos pada hari Jumat.

Venezuela telah membangun performa positif di bawah bos baru Batista, tetapi Selecao pada akhirnya harus memiliki kualitas yang terlalu tinggi di sepertiga akhir lapangan bagi tim tamu. (*)

Perkiraan Formasi Pemain Brasil vs Venezuela

Brazil : Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel, Arana; Guimaraes, Casemiro; Rodrygo, Neymar, Vinicius Jr; Jesus

Venezuela : Romo; Gonzalez, Osorio, Angel, Navarro; Sosa, Rincon, Herrera, Soteldo; Josef Martinez, Rondon

Prediksi Skor Brasil vs Venezuela : 3-1

sumber : sportsmole