Prediksi Stevenage vs Oxford, 30 September 2023

oleh -198.579 views
oleh
Prediksi Stevenage vs Oxford

MEDIAREALITAS – Prediksi Stevenage vs Oxford, Pertandingan League One di Stadion Lamex pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Stevenage menghadapi Oxford United.

Stevenage akan mencari hasil pengulangan dari kesuksesan 0-3 League One vs Cheltenham Town.

Bagi Stevenage, pencetak golnya adalah Jordan Roberts (7′) dan Elliott List (69′, 73′).

Stevenage tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 11 gol selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5 gol.

Oxford United memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di League One dengan kekalahan dari Exeter City di pertandingan sebelumnya.

Untuk Oxford United, gol dicetak oleh RĂºben Rodrigues (8′) dan Cameron Brannagan (83′, 94′).

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Oxford United, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol Oxford United adalah 2. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

Menjelang pertemuan ini, Oxford United tetap tak terkalahkan oleh Stevenage dalam pertandingan tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 15/03/2011, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Stevenage memenangkan 2 pertandingan tersebut, Oxford United 2 dan 2 seri di waktu normal.

16 gol dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 6 gol di antaranya milik Boro dan 10 milik The U’s. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan EFL Trophy hari ke-7 pada 05/10/2021 yang berakhir Oxford United 1-2 Stevenage.

Bos Stevenage Steve Evans akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan pilihan grup yang sepenuhnya sehat, bos Oxford United Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir Oxford United dan Stevenage bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Stevenage vs Oxford: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions