Prediksi Real Madrid vs  Sociedad,18 September 2023

oleh -489.579 views
oleh
Prediksi Real Madrid vs  Sociedad

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs  Sociedad, Real Madrid akan berusaha meraih lima kemenangan dari lima pertandingan pembukaan kampanye La Liga 2023-24 ketika mereka menyambut Real Sociedad di Bernabeu pada Minggu malam.

Pasukan Carlo Ancelotti berada di puncak klasemen dengan 12 poin, sementara Real Sociedad – yang juga tidak terkalahkan musim ini – berada di urutan kedelapan, mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan pembuka musim ini.

Real Madrid belum memainkan Champagne Football di tahap awal musim ini, namun mereka sangat efektif, meraih empat kemenangan berturut-turut atas Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo dan Getafe untuk duduk di puncak klasemen, dua poin. menyingkirkan Girona yang berada di posisi kedua.

Jude Bellingham telah menjadi bintang pertunjukan sejauh ini, mencetak lima gol dalam empat penampilan pertamanya, termasuk gol penentu kemenangan di menit-menit akhir melawan Getafe sebelum jeda internasional.

Los Blancos berusaha untuk merebut kembali gelar La Liga dari Barcelona musim ini, sementara mereka akan memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions minggu depan dengan pertandingan kandang melawan Union Berlin.

Lalu ada masalah kecil berupa derby Madrid melawan Atletico Madrid di La Liga, dengan tim asuhan Ancelotti akan bertandang ke stadion Wanda Metropolitano yang indah pada 24 September.

Jeda internasional datang pada waktu yang salah bagi Los Blancos mengingat awal musim mereka, dan tim ingin menunjukkan bahwa momentum mereka tidak terganggu.

Real Madrid hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Real Sociedad, dan mereka menderita kekalahan 2-0 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sementara itu, Real Sociedad mengklaim satu poin di Bernabeu musim lalu, dan tim asal Basque itu juga baru saja meraih kemenangan tandang di liga atas Real Madrid, dengan kemenangan 2-0 pada musim 2018-19.

Pasukan Imanol Alguacil tidak terkalahkan musim ini, meraih enam poin dari empat pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel menuju rangkaian pertandingan berikutnya.

Real Sociedad bermain imbang tiga pertandingan berturut-turut melawan Girona, Celta Vigo dan Las Palmas pada bulan Agustus, sebelum mencatat kemenangan pertama mereka sebelum jeda internasional, mengalahkan Granada 5-3 di kandang sendiri.

Tim Putih dan Biru, yang finis keempat di La Liga musim lalu, sebenarnya unggul 5-1 melawan Granada sebelum tim tamu mengancam untuk bangkit di menit-menit akhir, namun mereka berhasil mengamankan tiga poin penting.

Seperti Real Madrid, Real Sociedad akan memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions minggu depan, dengan tim Basque akan menghadapi Inter Milan di pertandingan pembuka mereka.

Real Madrid dilanda cedera pada beberapa pemain kuncinya di awal musim ini, dengan Eder Militao, Thibaut Courtois, Arda Guler dan Vinicius Junior saat ini absen.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Ferland Mendy dan Dani Ceballos juga sama-sama absen pada minggu-minggu pembukaan musim ini, namun keduanya kini kembali berlatih penuh dan oleh karena itu dapat dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan ini.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar dalam susunan pemain tim tuan rumah di sini, karena masalah Vinicius baru-baru ini telah membuka pintu bagi Joselu untuk tampil bersama Rodrygo di lini depan.

Bellingham akan kembali bermain di lini tengah, yang kemungkinan tidak akan menampilkan Luka Modric atau Toni Kroos, sementara Fran Garcia akan kembali bermain sebagai bek kiri.

Real Sociedad, sementara itu, akan kehilangan Martin Merquelanz dan Andre Silva untuk pertandingan melawan tim Ancelotti di ibu kota Spanyol.

Umar Sadiq diperkirakan akan melepaskan diri dari cedera agar bisa tampil, tetapi Mikel Oyarzabal bisa bertindak sebagai penyerang tengah, seperti yang terjadi saat melawan Granada terakhir kali.

Pelatih kepala Alguacil mungkin memutuskan untuk memilih susunan pemain yang sama dari pertandingan tim sebelum jeda internasional, dengan Takefusa Kubo, yang mencetak dua gol melawan Granada, akan menghadapi mantan klubnya.(*)

Prediksi susunan Real Madrid vs  Sociedad

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Joselu

 Sociedad : Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Prediksi Skor Real Madrid vs  Sociedad: 2-1