Prediksi Sevilla vs Las Palmas,17 September 2023

oleh -830.579 views
oleh
Prediksi Sevilla vs Las Palmas

MEDIAREALITAS – Prediksi Sevilla vs Las Palmas, Sevilla bertujuan untuk mengamankan poin La Liga pertama mereka di musim baru ketika mereka menyambut Las Palmas di Estadio Ramon pada Minggu malam.

Pasukan Jose Luis Mendilibar berada di posisi terbawah klasemen, setelah kalah dalam ketiga pertandingan liga mereka musim ini, sementara Las Palmas berada di urutan ke-18, hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan liga pertama mereka pada 2023-24.

Laga Sevilla melawan Atletico Madrid yang dijadwalkan sesaat sebelum jeda internasional terpaksa ditunda karena hujan lebat di kawasan Madrid, sehingga juara bertahan Liga Europa itu belum beraksi sejak menderita kekalahan kandang 2-1 dari Girona. pada tanggal 26 Agustus.

Tim asuhan Mendilibar juga kalah dari Valencia dan Alaves di La Liga musim ini, dengan nol poin dari tiga pertandingan membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen.

Sementara itu, Sevilla dikalahkan oleh Manchester City di Piala Super UEFA pada pertengahan bulan lalu, jadi ini bukanlah awal musim yang diharapkan klub, namun jeda internasional datang di saat yang tepat. dan kemenangan atas Las Palmas bisa dijadikan batu loncatan.

Los Nervionenses akan memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions melawan Lens minggu depan, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja tim di kompetisi Eropa.

Sevilla finis di posisi ke-12 di La Liga musim lalu, yang merupakan posisi terendah mereka sejak terdegradasi dari divisi teratas pada 1999-2000, sehingga perjuangan mereka musim ini tidak terlalu mengejutkan.

Sementara itu, Las Palmas juga mengalami kesulitan di awal musim 2023-24, hanya meraih dua poin dari empat pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam klasemen.

Pasukan Garcia Pimienta bermain imbang 1-1 dengan Mallorca di pertandingan pembuka musim mereka pada 12 Agustus sebelum kalah 1-0 saat bertandang ke Valencia di pertandingan kedua mereka di musim baru.

La Union Deportiva kemudian bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad sebelum menderita kekalahan 1-0 di Girona sebelum jeda internasional, dan mereka adalah pencetak gol terendah di liga pada tahap ini dengan satu gol.

Las Palmas finis kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke level ini, dan mereka akan berusaha untuk berkonsolidasi di La Liga setelah lima musim berturut-turut di divisi kedua.

Los Amarillos belum pernah mengalahkan Sevilla di La Liga sejak September 2015, kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga melawan lawan mereka pada Minggu malam.

Sergio Ramos akan melakukan debut keduanya untuk Sevilla, setelah kembali secara emosional ke klub dengan status bebas transfer, dengan pemain berusia 37 tahun itu kembali ke klub yang ditinggalkannya pada tahun 2005.

Mariano Diaz dan Boubakary Soumare juga akan melakukan debut mereka pada hari Minggu, dengan skuad Sevilla terlihat jauh lebih kuat setelah jendela transfer musim panas berakhir.

Youssef En-Nesyri dikaitkan dengan kepindahan selama musim panas, tetapi pemain internasional Maroko itu tetap di Estadio Ramon, dan dia diperkirakan akan kembali bermain di sini.

Sevilla akan kehilangan lima pemainnya karena cedera, dengan Jesus Navas, Marcos Acuna, Marcao, Tanguy Nianzou dan Alfonso Pastor harus absen.

Las Palmas, sementara itu, tidak akan diperkuat Daley Sinkgraven, Marvin Park, dan Fabio Gonzalez.

Alberto Moleiro dan Sandro Ramirez juga sama-sama diragukan tampil, dengan keduanya menghadapi tes kebugaran yang terlambat untuk menentukan keterlibatan mereka dalam kontes akhir pekan ini.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar di Las Palmas XI untuk pertandingan ini, dengan Munir El Haddadi dan Jonathan Viera kembali akan tampil di area menyerang, sementara Sory Kaba akan kembali bermain sebagai penyerang tengah.(*)

Prediksi susunan Sevilla vs Las Palmas

Sevilla : Dmitrovic; Sanchez, Bade, Ramos, Pedrosa; Sow, Soumare; Lamela, Torres, Ocampos; En-Nesyri

Las Palmas : Valles; Araujo, Suarez, Marmol, Cardona; Loiodice, Rodriguez; Pejino, Viera, El Haddadi; Kaba

Prediksi Skor Sevilla vs Las Palmas: 2-1