Prediksi Reading vs Burton Albion, 30 September 2023

oleh -221.579 views
oleh
Prediksi Reading vs Burton Albion

MEDIAREALITAS – Prediksi Reading vs Burton Albion, Bentrokan League One di The Select Car Leasing Stadium pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Reading menghadapi Burton Albion.

Reading menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-1 di League One terakhir kali dari Blackpool.

Jordan Rhodes (20′, 31′, 51′), Kylian Kouassi (27′) dan James Husband (78′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Blackpool.

Pertandingan yang menampilkan Reading sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal yang biasa. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Reading. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Reading tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Burton Albion datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Trofi EFL dengan mengalahkan Everton U23 di pertandingan sebelumnya.

Gol Burton Albion dicetak oleh Mason Bennett (8′) dan Deji Oshilaja (20′).

Melihat performa mereka, dan Burton Albion telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, Burton Albion tampaknya memiliki lini pertahanan yang lemah.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-29 pada 30/01/2018 dengan skor akhir Burton Albion 1-3 Reading.

Hari itu, Burton Albion menguasai 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lucas Akins (51′).

Di sisi lain, Reading melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Jón Daði Böðvarsson (20′, 68′) dan Chris Gunter (57′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Jones.

Manajer Reading Rubén Sellés tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Kemungkinan besar, The Royals tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan menurunkan Jordan Pickford, Ashley Young, Jarrad Branthwaite, James Tarkowski, Vitali Mykolenko, Amadou Onana, Idrissa Gueye, James Garner, Abdoulaye Doucoure , Dwight McNeil dan Beto.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih, manajer Burton Albion Dino Maamria tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami rasa The Brewers kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3, mulai dari Thomas Kaminski, Issa Kabore, Reece Burke, Tom Lockyer, Amarii Bell, Ryan Giles, Marvelous Nakamba, Alfie Doughty, Jacob Brown, Carlton Morris dan Chiedozie Ogbene.

Kami merasa Burton Albion perlu bekerja keras untuk mencetak gol melawan susunan pemain Reading yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Reading pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Reading vs Burton Albion: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions