Prediksi Malaysia vs Suriah, 6 September 2023

oleh -588.579 views
oleh
Prediksi Malaysia vs Suriah

MEDIAREALITAS – Prediksi Malaysia vs Suriah, Malaysia dan Suriah akan bertanding dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (6 September). Suriah belum beraksi sejak jendela internasional terakhir ketika mereka kalah 1-0 dari Vietnam pada bulan Juni. Pham Juan Tai keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-49.

Malaysia, sementara itu, membuat kerusuhan dalam kemenangan 10-0 atas Papua Nugini dalam pertandingan persahabatan. Sembilan gol di antaranya tercipta di babak kedua, dengan Arif Aiman mengantongi empat gol dan Paulo Josue mencetak hat-trick.

Kedua belah pihak akan menghadapi Tiongkok dalam pertandingan persahabatan lainnya minggu depan. Malaysia akan menghadapi India dan Tajikistan atau Palestina di turnamen Merdeka akhir bulan ini. Suriah, sementara itu, akan menggunakan dua pertandingan persahabatan pada bulan Oktober untuk mempersiapkan kembalinya mereka ke aksi kompetitif pada bulan November.

Kedua kubu sudah empat kali bentrok, dengan masing-masing tim menang dua kali.

Pertemuan terakhir mereka pada Agustus 2017 menyaksikan Suriah mengklaim kemenangan 2-1.

Suriah telah kalah sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Lima dari enam pertandingan terakhir Malaysia telah menyaksikan setidaknya satu tim gagal mencetak gol.

Malaysia telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk empat pertandingan terakhir.

Tiga pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih banyak gol di babak kedua dibandingkan babak pertama.

Enam dari sembilan pertandingan terakhir Malaysia menghasilkan setidaknya tiga gol.

Suriah tidak bisa mendapatkan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir, setelah kalah sembilan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka. Namun, Qasioun Eagles adalah favorit para bandar taruhan untuk yang satu ini.

Malaysia, pada bagiannya, lebih konsisten dan akan menyukai peluang mereka untuk menang, meskipun mereka adalah tim luar. Harimau Malaya telah memenangkan empat pertandingan terakhirnya.

Meskipun kedua belah pihak bisa meraih kemenangan, diperkirakan kedua belah pihak akan saling membatalkan dalam kebuntuan dengan skor tinggi.

Jadwal international friendly FIFA Matchday pada Rabu, 6 September 2023 hingga sepekan kemudian Rabu, 13 September 2023 diisi pertandingan yang melibatkan tim-tim Asia dan Eropa. Beberapa di antaranya adalah Jerman vs Jepang, Skotlandia vs Inggris, dan Arab Saudi vs Kosta Rika.

Sepanjang September 023, tim nasional anggota FIFA tidak hanya terlibat dalam Kualifikasi EURO 2024 di Eropa atau Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL untuk Amerika Latin. Negara-negara yang tidak terlibat dalam dua kejuaraan itu bakal melakoni partai uji coba, entah itu melawan tim yang berada di konfederasi sama, atau lintas benua.

Timnas Jerman yang sudah otomatis lolos ke EURO 2024, punya 2 agenda menghadapi tim level dunia bulan ini. Die Mannschaft bertemu Jepang di Stadion Volkswagen Arena pada Minggu (10/9/2023), sebelum meladeni Prancis di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu (13/9).

Sementara itu, Inggris yang cuma menjalani 1 laga dalam Kualifikasi EURO 2024 pada September, bakal menambah 1 pertandingan uji coba. Mereka menghadapi sang tetangga, Skotlandia dalam duel bersejarah di Stadion Hampden Park, Rabu, (13/9).

Sedangkan Arab Saudi di bawah arahan Roberto Mancini bersua wakil CONCACAF, Kosta Rika di Stadion St. James’ Park pada Sabtu (9/9). The Green Falcons kemudian menghadapi Korea Selatan di venue yang sama pada Selasa (12/9). (*)

Prediksi susunan Malaysia vs Suriah

Prediksi Skor Malaysia vs Suriah : 1-1