Prediksi Pantai Gading vs Mali, 13 September 2023

oleh -695.579 views
oleh
Prediksi Pantai Gading vs Mali

MEDIAREALITAS – Prediksi Pantai Gading vs Mali, Pantai Gading, tuan rumah Piala Afrika tahun depan, akan menjamu Mali dalam pertandingan persahabatan di Stade Robert Champroux pada hari Selasa.

The Elephants telah mengklaim tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, sementara Eagles adalah salah satu tim terbaik di kualifikasi AFCON.

Pantai Gading ikut serta dalam kualifikasi AFCON meski menjadi tuan rumah turnamen tahun depan, dan mereka berakhir di urutan kedua Grup H, memiliki poin yang sama dengan Zambia.

The Elephants tampil sempurna di kandang mereka, memenangkan ketiga pertandingan di hadapan para penggemarnya, dengan kekecewaan tandang mereka menyebabkan mereka finis di posisi kedua.

Mereka mencetak tujuh gol di pertandingan kandang dan kebobolan dua kali, menunjukkan ketenangan di kandang mereka.

Dengan final yang tinggal beberapa bulan lagi, Jean-Louis Gasset dan timnya tahu bahwa kerja keras dimulai sekarang karena mereka berharap untuk merebut gelar di kandang sendiri.

Juara Afrika 2015 itu memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kualifikasi, menyoroti performa kuat mereka menjelang pertandingan hari Selasa.

Mali adalah tim tamu di Stade Olympique Alassane Ouattara, dengan Eagles diperkirakan tidak akan menyerah dalam pertandingan persahabatan ini.

Eric Chelle menggantikan Mohamed Magassouba sebelum dimulainya kualifikasi AFCON, dan bos baru tersebut membawa negara Afrika Barat itu meraih lima kemenangan dari enam pertandingan, jumlah tertinggi bersama Nigeria, Mesir, dan Aljazair.

Dengan mencetak 15 gol dan kebobolan dua kali dalam enam pertandingan, Chelle telah menciptakan tim yang mengancam di lini serang namun secara mengesankan tetap mempertahankan kekokohan dalam bertahan.

Kedua aspek permainan mereka akan diuji pada hari Selasa, dan masih harus dilihat apakah mereka mampu melawan juara kontinental dua kali itu.

Dengan empat kemenangan dalam 33 pertemuan sebelumnya dengan Pantai Gading, Mali tidak diunggulkan menjelang pertandingan persahabatan pekan ini.

Christian Kouame dan Ibrahim Sangare adalah pencetak gol terbanyak The Elephants di kualifikasi (dua gol), dan keduanya bisa menjadi sangat penting untuk hasil hari Selasa.

Sebastien Haller hanya mampu mencetak satu gol untuk Pantai Gading, dan tekanan pada striker Borussia Dortmund itu menjelang turnamen kandang.

Kamory Doumbia mencetak tiga gol untuk Mali sepanjang fase kualifikasi, dan gelandang serang itu bisa merusak prospek kemenangan Pantai Gading.

Yves Bissouma, yang masuk dan dengan cemerlang memberikan assist untuk gol keempat Mali melawan Sudan Selatan, bisa menjadi starter di lini tengah untuk Eagles.

Adama Malouda Traore diganti sebelum setengah jam, dan penyerang sayap itu diperkirakan tidak akan tampil pada hari Selasa.(*)

Prediksi susunan Pantai Gading vs Mali

Ivory Coast : Fofana; Kossounou, Diomade, Ndicka; Diakite, Sangare, Seri, Cornet; Krasso, Adingra; Haller

Mali : Diara; Traore, Sacko, Niakate, Dante; Dieng, Bissouma, Samessekou; Dorgeles, Kone, Doumbia

Prediksi Skor Pantai Gading vs Mali:  1-1