Prediksi Northampton vs Oxford, 6 September 2023

oleh -509.579 views
Prediksi Northampton vs Oxford

MEDIAREALITAS – Prediksi Northampton vs Oxford, Pertandingan kedua di Grup N Piala EFL akan mempertemukan Northampton Town menghadapi Oxford United di Stadion Sixfields pada Selasa malam.

Kedua belah pihak akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan selama akhir pekan, di mana tuan rumah dikalahkan 1-0 di kandang oleh Wycombe Wanderers sementara tim tamu menderita kekalahan 1-0 dari Port Vale.

Northampton Town menjalani kampanye Liga Dua yang sukses di musim 2022-23, finis di tempat ketiga di belakang Leyton Orient dan Stevenage, yang membuat mereka kembali ke League One setelah empat musim.

Namun sejauh ini, segalanya belum berjalan baik bagi The Cobblers karena mereka hanya berhasil mengamankan tujuh poin dari enam pertandingan pertama mereka di liga dan terpuruk di peringkat ke-15, dengan rekor dua kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan.

Tuan rumah tampil sangat buruk di kompetisi ini musim lalu ketika mereka finis di posisi terbawah grup, kalah masing-masing dari tiga pertandingan melawan Cambridge United, Ipswich Town dan Arsenal U-21.

Namun, mereka akan jauh lebih percaya diri dalam peluang mereka untuk mencatatkan poin pertama mereka di kompetisi tahun ini karena mereka telah menjadi tim dominan dalam pertandingan ini selama beberapa tahun terakhir, hanya kalah sekali dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan lawan ini.

Sementara itu, Oxford mengalami musim yang sulit di League One musim lalu, finis di peringkat 15 dengan 47 poin dalam 46 pertandingan, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Namun, mereka telah membuat awal yang jauh lebih baik musim ini, karena mereka memasuki pertandingan ini di posisi keenam klasemen liga, dengan 12 poin setelah enam pertandingan dan hanya tertinggal satu poin dari pemimpin liga Exeter City di tahap awal.

Selama tujuh pertandingan pertama mereka di semua kompetisi musim ini, tim asuhan Liam Manning telah menang empat kali dan kalah tiga kali, termasuk kekalahan 5-1 dari Bristol City yang membuat mereka tersingkir dari Piala Carabao di babak pertama.

Tim U finis ketiga di grup mereka di kompetisi ini musim lalu, dengan rekor satu kemenangan dan dua kekalahan dalam tiga pertandingan mereka; Namun, setelah mencatatkan awal yang positif di musim ini, mereka akan merasa yakin bahwa mereka dapat mengawali putaran piala tahun ini dengan kemenangan.

Jon Brady memilih untuk beralih ke formasi 4-3-3 saat kalah dari Wycombe Wanderers akhir pekan lalu, dan kemungkinan besar kita akan melihat bos Cobblers kembali ke formasi 4-2-3-1 yang lebih familiar di pertandingan ini.

Jika itu yang terjadi, maka itu berarti Jack Sowerby dan Marc Leonard akan bermain dalam poros ganda, dengan Louis Appere memimpin lini depan.

Pemain baru Greg Leigh menjalani pertandingan penting melawan Port Vale minggu lalu saat dia mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan dan kemudian kebobolan penalti di waktu tambahan, yang membuatnya menerima kartu kuning kedua, yang berarti dia tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Mark Harris juga dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan itu, meskipun ia langsung menerima kartu merah dan akan memulai larangan pertama dari tiga pertandingan pada pertandingan ini..(*)

Prediksi susunan Northampton vs Oxford

Northampton : Thompson; Odimayo, Sherring, Guthrie, Brough; Sowerby, Leonard, Hoskins, Pinnock, Bowie; Appere

Oxford : Beadle; Stevens, Moore, Negru, Brown; McGuane, Brannagan, Bodin, Rodrigues, Goodrham; Perkins

Prediksi Skor Northampton vs Oxford: 1-1