Prediksi Moreirense vs Farense, 23 September 2023

oleh -285.579 views
Prediksi Moreirense vs Farense

MEDIAREALITAS – Prediksi Moreirense vs Farense, Dua tim yang baru dipromosikan akan berhadapan pada hari Sabtu ketika Moreirense menyambut SC Farense di Parque Joaquim de Almeida Freitas.

Tuan rumah saat ini mendekam di tempat playoff degradasi, sementara Farense menuju akhir pekan di posisi 10 dalam tabel Liga Primeira.

Setelah memenangkan divisi kedua untuk kembali ke papan atas pada permintaan pertama, Moreirense kesulitan meraih kemenangan di tahap pembukaan musim 2023-24.

Moreirense hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka, sebelum mereka mengalahkan Chaves 2-1 untuk mengklaim satu-satunya kemenangan mereka musim ini sejauh ini.

Sejak hasil itu, mereka menderita kekalahan beruntun, termasuk kekalahan telak 3-0 dalam pertemuan tandang dengan Sporting Lisbon akhir pekan lalu.

Meskipun mereka akan kecewa karena kalah dalam tiga dari lima pertandingan pembukaan mereka, Moreirense mungkin menjadi orang pertama yang menunjukkan bahwa kekalahan itu terjadi saat melawan tim yang finis di empat besar musim lalu – Porto, Braga dan Sporting.

Meskipun pertandingan hari Sabtu tentu memberikan tuan rumah peluang menjanjikan untuk meraih kemenangan kandang pertama mereka musim ini, mereka telah mengalami pertandingan yang membuat frustrasi melawan Farense musim ini setelah kalah adu penalti ketika kedua belah pihak bertemu di Taca da Liga pada bulan Juli.

Farense, sementara itu, telah membuat awal yang stabil saat mereka kembali ke Liga Primeira setelah menghabiskan dua musim di divisi kedua.

Mereka unggul dua poin dibandingkan tim promosi lainnya meski mengawali musim dengan kekalahan beruntun dari Casa Pia dan Porto.

Tim tandang berhasil memulai kampanye mereka pada matchday ketiga dengan kemenangan telak 5-0 atas Chaves, sebelum mereka dengan cepat dikalahkan oleh kekalahan tipis 1-0 dalam pertemuan tandang mereka dengan Famalicao.

Namun, Farense bangkit kembali untuk mencatat kemenangan penting 3-1 atas peserta Liga Champions Braga berkat gol Bruno Duarte, Rui Costa dan Mohamed Belloumi.

Setelah mengklaim kemenangan kandang berturut-turut, Farense akan berupaya untuk mentransfer performa mengesankan itu ke dalam perjalanan mereka setelah mereka gagal meraih apa pun dari dua pertandingan tandang pertama di liga.

Tuan rumah tidak dapat menggunakan jasa Dinis Pinto, Alhassane Sylla dan Rafael Santos, yang absen karena masalah cedera.

Maracas juga absen untuk tim tuan rumah, dengan bek tersebut akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sporting.

Kobamelo Kodisang, yang mencetak 11 gol di divisi kedua musim lalu, bisa dimasukkan ke dalam starting lineup untuk pertemuan kandang hari Sabtu.

Sedangkan untuk Farense, pemain internasional Malta Zach Muscat akan kembali ke skuad matchday setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Namun, ia mungkin harus puas duduk di bangku cadangan, dengan Arthur Jorge kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di jantung pertahanan bersama Goncalo Silva.

Setelah membuka rekening golnya untuk klub melawan Braga, Duarte akan memimpin lini depan Farense untuk pertandingan kedua berturut-turut.(*)

Prediksi susunan Moreirense vs Farense

Moreirense : Kewin; Fabiano, Marcelo, Frimpong, Amador; Franco, Ofori; Kodisang, Alan, Camacho; Luis

Farense : Velho; Pastor, Jorge, Silva, Talocha; Falcao, Isidoro; Belloumi, Mattheus, Costa; Duarte

Prediksi Skor Moreirense vs Farense: 2-1