Prediksi Mesir vs Tunisia, 12 September 2023

oleh -676.579 views
oleh
Prediksi Mesir vs Tunisia

MEDIAREALITAS – Prediksi Mesir vs Tunisia , Mesir dan Tunisia berhadapan pada hari Selasa di Stadion 30 Juni setelah pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Afrika.

Firaun mengalahkan Ethiopia 1-0 di Kairo pada hari Jumat, sementara rival mereka dari Afrika Utara mengamankan kemenangan 3-0 atas Botswana yang membuat mereka berakhir di puncak grup.

Mohamed Salah tidak bermain untuk Mesir, tapi itu tidak mempengaruhi hasil melawan Ethiopia, dengan raksasa Afrika mengamankan kemenangan 1-0.

Kemenangan itu merupakan kemenangan kelima juara Afrika tujuh kali itu di kualifikasi, tertinggi bersama Mali, Aljazair, dan Nigeria.

AFCON tahun depan mungkin tinggal empat bulan lagi, namun pasukan Rui Vitoria memulai persiapan mereka sekarang, dengan pertemuan hari Selasa melawan calon favorit di turnamen kontinental tersebut.

The Pharaohs tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di bawah manajer asal Portugal, yang tahun kepemimpinannya telah menghasilkan banyak kemenangan.

Pertandingan lain di Kairo mungkin akan menambah jumlah itu menjadi sembilan, dan dengan kembalinya Salah, tim paling sukses di Afrika akan mendukung diri mereka sendiri untuk menang.

Tunisia akan mempunyai ide lain ketika mereka berusaha untuk mengejutkan para Firaun di ibu kota pada hari Selasa.

Meskipun mereka hanya bisa meraih empat kemenangan di kualifikasi, itu sudah cukup bagi tim Elang Kartago untuk memuncaki Grup J, di mana kemenangan mereka di putaran keenam atas Botswana dan hasil imbang Guinea Ekuatorial dengan tim terbawah Libya membuat tim Afrika Utara itu berakhir di atas tim Equatoguinean.

Tim asuhan Jalel Kadri kebobolan satu gol dalam enam pertandingan di kualifikasi, sebuah statistik yang bisa memberi mereka keuntungan saat melawan Mesir di Kairo.

Di sisi lain lapangan, lima gol Youssef Msakni di babak kualifikasi hanya dikalahkan oleh pemain Nigeria Victor Osimhen – penyelesaian yang patut dipuji bagi penyerang asal Tunisia tersebut.

Pertemuan hari Selasa adalah pertandingan persahabatan, namun juara Afrika 2004 bertekad untuk mengakhiri awal tak terkalahkan Vitoria bersama Firaun.

Salah harus kembali ke tim Mesir untuk pertandingan hari Selasa, setelah diistirahatkan untuk pertandingan kualifikasi AFCON melawan Ethiopia pada hari Jumat.

Mohamed Hamdi keluar lapangan karena cedera terakhir kali, dan bek kiri itu mungkin tidak akan tampil melawan Eagles of Carthage.

Sedangkan untuk Tunisia, Msakni diperkirakan akan bermain sejak awal di Kairo, di mana Tunisia berusaha untuk mengalahkan Firaun – penyerang tersebut dimasukkan pada babak kedua dalam permainan yang menghasilkan kemenangan 3-0 atas Botswana.

Ali Abdi menjadi ancaman serangan dalam pertandingan itu, dan bek kiri ini harus mempertahankan tempatnya di tim pada hari Selasa..(*)

Prediksi susunan Mesir vs Tunisia

Egypt : El Shenawy; Hany, Gabr, Abdelmonem, Fatouh; Attia, Fathi, Hamada; Salah, Mohamed, Marmoush

Tunisia : Dahmen; Valery, Meriah, Talbi, Abdi; Msakni, Mejbri, Skhiri, Laidouni, Ltaief; Jouini

Prediksi Skor Mesir vs Tunisia :  2-0