Prediksi Lecce vs Genoa, 23 September 2023

oleh -495.579 views
Prediksi Lecce vs Genoa

MEDIAREALITAS – Prediksi Lecce vs Genoa, Tim papan atas Lecce menyambut Genoa yang baru dipromosikan di Stadio Via del Mare di Serie A pada Jumat malam.

Roberto D’Aversa telah memimpin tim Lecce-nya ke posisi keempat setelah empat pertandingan, menempati salah satu tempat Liga Champions saat ini.

Lecce memasuki akhir pekan sebagai salah satu dari tiga tim yang masih belum terkalahkan di Serie A musim ini, bersama dengan Inter Milan dan Juventus.

Ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah kompetisi papan atas mereka Lecce tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama mereka.

Namun, statistik yang buruk adalah mereka tidak pernah terkalahkan setelah lima pertandingan, jadi ada rekor baru yang dipertaruhkan di sini.

Dengan Juventus dan Napoli yang akan datang setelah pertemuan ini, ujiannya juga akan menjadi lebih sulit, jadi D’Aversa memiliki tugas nyata untuk menjaga tim tetap berada di empat besar.

Nikola Krstovic telah memainkan peran besar dalam membawa mereka ke sana sejauh ini, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan sejak tiba dari Dunajska Streda, serta satu gol untuk Montenegro selama jeda internasional.

Sang penyerang mencetak dua gol lagi di awal musim sebelum bergabung dengan Lecce di akhir musim panas, setelah mencetak 26 gol di Slovakia musim lalu.

Lecce telah memenangkan kedua pertandingan mereka di Via del Mare musim ini melawan Lazio dan Salernitana, sementara keduanya bermain imbang saat bertandang, meraih hasil penting di Fiorentina dan Monza.

Hasil di Monza pekan lalu tidak diragukan lagi merupakan hasil yang paling sulit, karena kartu merah Federico Baschirotto pada menit ke-55 memberi Lecce tugas berat untuk mempertahankannya.

Meski kebobolan 25 tembakan berbanding empat tembakan, Lecce dengan gagah berani mempertahankan satu poin, dan mempertahankan awal tak terkalahkan mereka.

Sementara itu Genoa, gagal bertahan ketika mereka menjamu Napoli akhir pekan lalu, menyia-nyiakan keunggulan 2-0 untuk hanya meraih satu poin.

Hasil imbang itu membuat pasukan Alberto Gilardino terdampar di peringkat ke-13 dengan empat poin di musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi.

Ini merangkum awal naik turun Genoa, setelah dikalahkan Fiorentina, sebelum menang tandang di markas Lazio.

Kekalahan baru-baru ini di Torino mengecewakan, namun tim asuhan Gilardino tampil sangat baik melawan Napoli, meski sempat mengalami keterpurukan.

Dengan Roma dan AC Milan yang akan menjadi lawan berikutnya dalam pertandingan kandang mereka mendatang, Genoa mungkin perlu mengumpulkan beberapa poin untuk menghindari masalah jika mereka kesulitan melawan kedua tim yang sedang dalam performa terbaiknya.

Statistik positif yang didapat tim tamu adalah bahwa Lecce sering kali menjadi lawan yang menguntungkan mengingat Genoa belum pernah kalah dari mereka di Serie A selama lebih dari tiga dekade, menang tujuh kali dan mencatat lima kali seri.

Kartu merah Baschirotto pekan lalu berarti Lecce tidak akan diperkuat bek tengah pilihan pertama mereka di sini, sementara Kastriot Dermaku juga absen karena masalah paha.

Nicola Sansone bisa melakukan debutnya untuk klub karena ia hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan minggu lalu setelah berstatus bebas transfer.

Lini tengah baru Lecce tampil bagus, karena Ylber Ramadani, Mohamed Kaba dan Hamza Rafia melakukan tugasnya dengan baik menggantikan Morten Hjulmand, yang bergabung dengan Sporting Lisbon.

Duo Prancis Remi Oudin dan Alexis Blin telah kehilangan tempat mereka di lini tengah dan harus puas menjadi cameo sejauh musim ini.

Gilardino bisa membawa Ruslan Malinovskyi kembali ke tim Genoa di sini setelah melakukan pengaturan yang sedikit lebih defensif untuk kunjungan Napoli.

Koni De Winter masuk untuk debutnya sebagai bek kanan dan gelandang Turki Berkan Kutlu berharap bisa menjadi starter untuk pertama kalinya.

Alessandro Vogliacco absen karena cedera paha, sementara Junior Messias belum tampil setelah pindah dari Milan karena masalah pergelangan kaki.(*)

Prediksi susunan Lecce vs Genoa

Lecce : Falcone; Gendrey, Pongracic, Venuti, Gallo; Kaba, Ramadani, Rafia; Gabriel Strefezza, Krstovic, Sansone

Genoa : Josep Martinez; De Winter, Bani, Dragusin, Martin; Sabelli, Badelj, Frendrup; Malinovskyi, Gudmundsson, Retegui

Prediksi Skor Lecce vs Genoa: 1-1