Prediksi Karagumruk vs Hatayspor, 19 September 2023

oleh -591.579 views
oleh
Prediksi Karagumruk vs Hatayspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Karagumruk vs Hatayspor, Hatayspor akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di kampanye Super Lig Turki 2023-24 ketika mereka melakukan perjalanan ke Fatih Karagumruk pada Senin malam.

Tim tamu telah mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi keenam dalam tabel, sementara Karagumruk mengumpulkan empat poin dari banyak pertandingan, yang membuat mereka berada di urutan ke-13.

Karagumruk telah hadir di papan atas sepak bola Turki sejak 2020, finis ketujuh di tabel Super Lig musim lalu, mengumpulkan 51 poin dari 36 pertandingan mereka.

Tim Hitam dan Merah sangat sibuk selama pasar musim panas, dengan Serdar Dursun dan Stefano Sturaro di antara mereka yang tiba, sementara ada juga sejumlah pemberangkatan.

Ada tampilan baru dalam skuad untuk musim 2023-24, dan ini merupakan awal yang relatif solid, meraih empat poin dari empat pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam tabel.

Pasukan Alparslan Erdem membuka musim mereka dengan kekalahan kandang 1-0 dari Besiktas, tetapi mereka meraih empat poin dari dua pertandingan berikutnya, mengalahkan Istanbul Basaksehir 2-0 sebelum bermain imbang 1-1 dengan Ankaragucu.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan, kalah satu gol di Rizespor, jadi tim Erdem akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Senin malam.

Hatayspor, sementara itu, mengawali musim baru tanpa terkalahkan, meraih enam poin dari empat pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel.

The Star of the South memulai kampanye mereka dengan kemenangan telak 5-1 atas Pendikspor, sementara mereka bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Kasimpasa, Alanyaspor dan Adana Demirspor.

Gempa bumi dahsyat yang melanda Turki awal tahun ini menyebabkan Hatayspor mundur dari Super Lig musim lalu, dengan tim tersebut finis di posisi terbawah klasemen dengan 23 poin dari 26 pertandingan.

Penyerang klub Christian Atsu dan direktur olahraga Taner Savut kehilangan nyawa mereka akibat gempa bumi, jadi ini akan menjadi musim yang emosional bagi klub saat mereka berusaha untuk maju.

Pasukan Volkan Demirel, seperti yang diharapkan, sangat aktif selama bursa musim panas, dengan gelandang berusia 24 tahun Massanga Matondo menjadi rekrutan terbesar mereka dalam hal biaya transfer.

Karagumruk belum melaporkan adanya kekhawatiran cedera menjelang kontes hari Senin.

Tuan rumah hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan pembuka musim baru, jadi pelatih kepala Erdem perlu menemukan resolusi atas kesulitan mereka di sepertiga akhir lapangan.

Tampaknya tidak akan ada kejutan nyata dalam susunan pemain mereka untuk pertandingan ini, dengan Ryan Mendes, yang mencetak satu dari tiga golnya, akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Kevin Lasagna diperkirakan akan memimpin. garis itu sekali lagi.

Sedangkan untuk Hatayspor, Carlos Strandberg telah tampil kuat sejak awal musim baru, mencetak tiga gol, dan dia akan kembali tampil sebagai ujung serangan.

Faouzi Ghoulam harus absen karena cedera, tetapi tim yang tidak terkalahkan itu berada dalam kondisi yang kuat, saat mereka mempersiapkan pertandingan kelima mereka di musim 2023-24.

Pelatih kepala Demirel dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain yang sama dengan yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Adana Demirspor sebelum jeda internasional, dengan Fisayo Dele-Bashiru, yang juga telah mencetak tiga gol musim ini, kembali akan beroperasi sebagai pemain nomor 10. .(*)

Prediksi susunan Karagumruk vs Hatayspor

Karagumruk : Dituro; Mercan, Dresevic, Ceccherini, Veseli; Ugur, Feghouli; Keles, Rohden, Mendes; Lasagna

Hatayspor : Kardesler; Corekci, Kilama, Bekaroglu, Aksoy; Saglam, Aburjania; Beyaz, Dele-Bashiru, Fernandes; Strandberg

Prediksi Skor Karagumruk vs Hatayspor: 1-1