Prediksi Forest Green vs Shrewsbury, 6 September 2023

oleh -484.579 views
Prediksi Forest Green vs Shrewsbury

MEDIAREALITAS – Prediksi Forest Green vs Shrewsbury, Forest Green akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka menjamu Shrewsbury Town di Football League Trophy pada hari Selasa.

Sementara tim tamu dikalahkan 2-0 oleh Carlisle United di laga terakhirnya.

Setelah terdegradasi dari League One musim lalu, Forest Green berharap untuk bersaing di puncak klasemen kali ini, tetapi awal mereka menunjukkan sebaliknya meski mengalahkan Sutton United pada hari Sabtu.

Anehnya, The Green telah kalah dalam ketiga pertandingan kandang mereka di Liga Dua sejauh musim ini, dengan ketujuh poin mereka diperoleh dalam tiga perjalanan tandang mereka. Jelas, David Horseman mengharapkan performa dan hasil yang jauh lebih baik di The New Lawn pada pertengahan pekan.

Gol Harvey Bunker pada menit ke-63 akhirnya membuat timnya keluar dari lubang dari perjalanan mereka ke Sutton pada akhir pekan, dengan Troy Deeney melakukan start pertamanya untuk klub sejak bergabung sebagai pemain-pelatih awal bulan ini.

Forest Green memenangkan ketiga pertandingan grup mereka di kompetisi ini musim lalu sebelum kalah adu penalti dari Cheltenham Town di babak sistem gugur pertama, jadi mereka akan berusaha untuk keluar dari grup sekali lagi sebagai tujuan minimum.

Shrewsbury, sementara itu, melihat performa terhenti mereka berlanjut ketika mereka kalah 2-0 dari Carlisle di akhir pekan. Pasukan Matthew Taylor memulai musim dengan kemenangan melawan Cheltenham, tetapi mereka terus kalah, menang, kalah, menang dan kalah dalam lima pertandingan berikutnya, membuat mereka duduk di posisi ke-14 dalam tabel.

The Shrews telah menjadi tim yang stabil di League One dalam beberapa tahun terakhir, dan ini adalah musim kesembilan berturut-turut mereka berkompetisi di level tersebut, jarang mengancam untuk terlibat dalam drama apa pun di kedua ujung klasemen sejak kalah 2-1 dari Rotherham United di klasemen. final play-off lima tahun lalu.

Memang benar, finis di peringkat ke-12 musim lalu adalah pertama kalinya mereka berhasil berakhir di paruh atas sejak kekecewaan di Wembley, namun mereka memerlukan konsistensi yang lebih besar dalam beberapa bulan mendatang jika mereka ingin mengulangi prestasi itu atau bahkan mungkin lebih baik lagi.

Shrewsbury mengumpulkan nol poin dari tiga pertandingan grup mereka di kompetisi ini musim lalu, jadi Taylor akan menuntut lebih banyak dari para pemainnya kali ini karena baru bergabung dengan klub sebagai manajer selama musim panas.

Forest Green akan tetap tanpa Callum Jones karena cedera kaki, dengan Horseman kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan ini menjelang menjamu Crewe Alexandra di liga pada hari Sabtu.

Deeney hampir pasti akan diistirahatkan mengingat dia sekarang berusia 35 tahun, dengan Matthew Stevens akan menjadi starter setelah menggantikan mantan striker Watford saat tim mereka menang 1-0 di Sutton pada hari Sabtu.

Shrewsbury, di sisi lain, tidak memiliki pertandingan liga karena pertandingan mereka melawan Bolton Wanderers telah ditunda, yang berarti Taylor bisa menjadi lebih kuat dari yang dia harapkan di kompetisi ini.

Namun, mantan bos Walsall masih ingin memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran tertentu untuk membuatnya terkesan, dengan pemain seperti Kieran Phillips dan Elliott Bennett diperkirakan akan menjadi starter setelah tampil dari bangku cadangan saat tim mereka kalah 2-0 dari Carlisle terakhir kali.(*)

Prediksi susunan Forest Green vs Shrewsbury

Forest Green : Searle; Bernard, Welch, Johnson, Robson; McAllister, Brown, Jenks, Bendle; Stevens, Omotoye

Shrewsbury : Burgoyne; Feeney, Sobowale, Sraha, Fleming; Bennett, Watts, Kenneh, Bayliss; Mata, Phillips

Prediksi Skor Forest Green vs Shrewsbury: 1-0