Prediksi Farense vs Braga, 17 September 2023

oleh -811.579 views
oleh
Prediksi Farense vs Braga

MEDIAREALITAS – Prediksi Farense vs Braga, Braga bertandang ke Algarve untuk menghadapi SC Farense yang baru dipromosikan di Liga Primeira pada Sabtu malam.

Tim tamu telah membuat awal yang fantastis di dua pertandingan dan mempertahankan momentum mereka meskipun kehilangan beberapa pemain kunci minggu lalu.

Braga berada dalam posisi aneh karena harus memainkan pertandingan papan atas selama jeda internasional Sabtu lalu.

Laga mereka versus Moreirense dijadwal ulang demi memberi mereka peluang optimal lolos ke babak grup Liga Champions melawan Panathinaikos pada akhir Agustus.

Itu terbayar ketika Braga berhasil lolos untuk penampilan pertama mereka di babak penyisihan grup dalam satu dekade.

Sisi negatifnya adalah waktu yang diberikan untuk memutar ulang pertandingan Moreirense adalah ketika beberapa pemain utama mereka akan menjalani tugas internasional.

Tanpa dua aset serangan terbaik mereka, Ricardo Horta dan Abel Ruiz, Braga masih memimpin tetapi akhirnya tertinggal 2-1 di babak kedua.

Keadaan menjadi lebih buruk ketika Joao Moutinho langsung diberi kartu merah oleh wasit di lapangan.

Namun, VAR membatalkan keputusan tersebut, karena Braga tetap tampil penuh dan mencetak gol pada menit ke-82 dan ke-97 untuk kembali membalikkan keadaan secara dramatis.

BACA JUGA :   Prediksi Caen vs Lavallois, 4 Mei 2024

Kembalinya yang luar biasa ini memperpanjang rekor bagus yang membuat Braga hanya kalah dua kali dalam 16 pertemuan terakhir mereka di Liga Primeira, sejak akhir Februari.

Bermain sebelum sebagian besar tim lain berada di dekat puncak berarti Braga bisa melompat ke dua besar setidaknya dengan kemenangan.

Kemenangan 3-2 atas Moreirense juga berarti mereka telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan tandang sejauh musim ini.

Itu bukan kabar baik bagi tim Farense yang mengalami untung-untungan saat kembali ke papan atas.

Kekalahan 3-0 di hari pembukaan dari Casa Pia merupakan sebuah titik terendah, namun mereka sangat disayangkan kalah tipis di Porto pada minggu berikutnya.

Kemenangan 5-0 atas Chaves yang sedang kesulitan membuat semangat kembali bangkit, namun mereka kemudian didominasi oleh Famalicao pekan lalu dan beruntung hanya kalah 1-0.

Setelah delapan kemenangan dari delapan pertandingan untuk memastikan promosi dari divisi kedua pada akhir musim lalu, tim asuhan Jose Mota merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri pada level ini, meskipun mereka menang telak atas Chaves.

Braga akan memberikan ujian berat, namun kekalahan Casa Pia tetap menjadi satu-satunya kekalahan kandang mereka dalam 16 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Abha vs Al Ittihad, 4 Mei 2024

Farense tidak akan diperkuat Zach Muscat setelah ia dikeluarkan dari lapangan saat mereka kalah 1-0 di Famalicao sebelum jeda internasional.

Artur Jorge diperkirakan akan menggantikan pemain internasional Malta, yang masih bermain saat negaranya kalah 2-0 dari Makedonia Utara pada hari Selasa.

Opsi lain mungkin adalah membawa Igor Rossi untuk melakukan debutnya setelah direkrut dari Ittihad Kalba, namun pemain Brasil itu belum pernah tampil dalam skuad matchday sejak kedatangannya.

Braga akan menyambut Horta, Ruiz dan Serdar Saatci kembali ke skuad matchday setelah ketiganya menjalani tugas internasional pekan lalu.

Gelandang Al Musrati kembali dari cedera lebih awal dari yang diperkirakan, dan golnya dari bangku cadanganlah yang memastikan kemenangan di Moreirense.

Pemain Libya itu sekarang akan bertarung dengan Vitor Carvalho untuk mendapatkan tempat di lini tengah bersama Pizzi dan Andre Horta..(*)

Prediksi susunan Farense vs Braga

Farense : Ricardo Velho; Pastor, Artur Jorge, Goncalo Silva, Joao Talocha; Mattheus, Claudio Falcao, Isidoro; Belloumi, Rui Costa, Marco Matias

Braga : Matheus; Gomez, Jose Fonte, Niakate, Marin; Vitor Carvalho, Pizzi, Andre Horta; Ricardo Horta, Abel Ruiz, Bruma

Prediksi Skor Farense vs Braga: 1-2