Prediksi Exeter vs Cheltenham,  16 September 2023

oleh -357.579 views
Prediksi Exeter vs Cheltenham

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Exeter vs Cheltenham, Pertemuan League One di Stadion Pride Park pada hari Sabtu menyaksikan tim tuan rumah Derby County bertarung dengan Portsmouth.

Derby County tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Bolton Wanderers.

Untuk Derby County, gol dicetak oleh Conor Hourihane (34′) dan Tyrese Fornah (65′ Gol bunuh diri). Dion Charles (43′) menjadi pencetak gol Bolton Wanderers.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Derby County asuhan Paul Warne telah mencetak 10 gol sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Portsmouth memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 League One melawan Peterborough United di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Portsmouth, pencetak golnya adalah Colby Bishop (38′), Abu Kamara (43′) dan Regan Poole (59′). Ricky-Jade Jones (20′) menjadi pencetak gol Peterborough United.

Portsmouth asuhan John Mousinho telah mencetak total 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 05/02/2011 memberi tahu kita bahwa Derby County telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Portsmouth 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Rams dan 6 milik Pompey. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan League One hari ke-45 pada 29/04/2023 yang berakhir dengan skor di Derby County 1-1 Portsmouth.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lee Swabey.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Derby County, Paul Warne, berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Elliot Embleton (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) absen.

Bos Portsmouth John Mousinho memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Josh Dockerill (Cruciate Ligament Rupture) dan Tino Anjorin (Ankle Injury) tidak bisa bermain.

Kami berpikir bahwa Portsmouth mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan hasil apa pun melawan susunan pemain Derby County ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Kami berusaha keras untuk meraih kemenangan 1-0 untuk Derby County setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Exeter vs Cheltenham:  1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions