Prediksi Excelsior vs Almere, 17 September 2023

oleh -558.579 views
oleh
Prediksi Excelsior vs Almere

MEDIAREALITAS – Prediksi Excelsior vs Almere, SBV Excelsior akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Eredivisie ketika mereka menyambut pendatang baru papan atas Almere City di Stadion Van Donge & De Roo pada Minggu sore.

Kekuatan tuan rumah dalam mengumpulkan poin berkurang sebelum jeda internasional pertama musim ini, sementara Almere adalah satu dari empat tim yang belum meraih hasil apa pun pada musim 2023-24.

Menyusul finis di peringkat ke-15 saat mereka kembali ke Eredivisie musim lalu, fokus Excelsior kini tertuju pada kemajuan menuju eselon atas permainan Belanda, namun ada beberapa kendala yang menghadang sejauh musim ini.

Kemenangan 4-3 di NEC ditambah dengan hasil imbang 2-2 di kandang Ajax membuat tuan rumah hari Minggu memulai awal yang menjanjikan di awal Agustus, namun hasil imbang di kandang sendiri dengan Fortuna Sittard diikuti dengan kekalahan 3-1 di Heracles telah mengurangi atmosfer. sedikit di Rotterdam.

Nikolas Agrafiotis mencetak gol pada menit ke-19 di Erve Asito untuk memberi keunggulan bagi pasukan Marinus Dijkhuizen pada pertandingan terakhir, namun gol di babak kedua dari Bryan Limbombe, Justin Hoogma, dan Mohamed Sankoh membuat Heracles memberi Excelsior kekalahan perdananya di musim liga.

Pentingnya kelangsungan hidup Excelsior di kasta tertinggi Belanda pada musim 2022-23 adalah penampilan impresif mereka di hadapan pendukung tuan rumah, dengan 26 dari 32 poin Eredivisie mereka berasal dari pertandingan di Stadion Van Donge & De Roo.

Dengan kembalinya pencetak gol terbanyak musim lalu Kenzo Goudmijn ke AZ Alkmaar setelah dipinjamkan selama satu musim, ada tekanan lebih besar pada Couhaib Driouech asal Maroko untuk mengambil tanggung jawab menyerang untuk Tim Merah dan Hitam.

Almere City sedang menjalani musim pertama mereka di Eredivisie, dan pemenang playoff musim lalu dengan cepat menyadari bahwa kehidupan di level elit klub sepak bola Belanda tidak semuanya glamor.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Kekalahan 4-1 pada hari pembukaan musim liga di tangan FC Twente akan membuat pasukan Alex Pastoor merasakan tantangan di depan, dengan kekalahan 6-1 di kandang juara bertahan Feyenoord dua minggu kemudian tidak memberikan ruang bagi mereka. untuk diperdebatkan – City berada dalam kesulitan serius untuk mempertahankan status papan atas mereka.

The Black Sheep saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen Eredivisie, gagal mengumpulkan poin dari kuartet pembukaan pertandingan liga mereka, kebobolan 14 gol dalam proses yang menyakitkan.

Almere secara sensasional hampir mendapatkan poin pertama mereka musim ini setelah Joey Jacobs menyamakan gol pembuka Davy van den Berg untuk PEC Zwolle akhir pekan lalu, tetapi gol penentu kemenangan pada menit ke-97 dari penyerang Yunani Apostolos Vellios membuat tim yang baru promosi itu memasuki jeda internasional tanpa hasil. .

Biaya promosi City musim lalu dibantu oleh rekor pertahanan yang luar biasa, meskipun tim Pastoor kesulitan untuk mencetak gol dengan bebas, dengan sembilan tim divisi dua mencetak lebih banyak dari 58 gol Almere di musim 2022-23.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Excelsior tidak akan diperkuat salah satu kreator utamanya untuk pertandingan hari Minggu, dengan pemain sayap Lazaros Lamprou diskors satu pertandingan setelah mendapat dua kartu kuning dalam kekalahan di Heracles sebelum jeda internasional.

Mantan pemain timnas muda Yunani ini telah memberikan tiga assist sejauh ini di Eredivisie dan ketidakhadirannya akan dirasakan oleh tuan rumah, meskipun pendukung tuan rumah berharap kedatangan musim panas Derensili Sanches Fernandes dapat memberikan kontribusi yang baik akhir pekan ini.

Lennard Hartjes diperkirakan akan absen hingga akhir September karena cedera lutut, dan pemain pinjaman dari Feyenoord itu hanya berhasil tampil dalam satu pertandingan liga untuk SBV sejauh musim ini.

Almere juga mengalami cedera lutut menjelang lawatan ke Rotterdam, dengan penyerang Faiz Mattoir belum tampil untuk pendatang baru di papan atas musim ini – pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain lima kali untuk klub sejak pindah dari AC. Ajaccio pada Juli 2022.

Pastoor ingin memupuk bakat luar biasa dari striker Norwegia Kornelius Hansen saat ia terus beradaptasi dengan kehidupan di Belanda sejak pindah dari tanah airnya pada bulan Januari, namun mantan pemain muda Southampton tersebut saat ini sedang absen karena cedera.(*)

Prediksi susunan Excelsior vs Almere

 Excelsior : Van Gassel; Horemans, Widell, Nieuwpoort, Zagre; Sandra, Yaakoubi, Baas; Fernandes, Omorowa, Agrafiotis

Almere : Bakker; Royo, Van Bruggen, Barbet, Floranus; Resink, Koopmeiners, Van La Parra, Duijvestijn, Cathline; Robinet

Prediksi Skor Excelsior vs Almere : 2-1