Prediksi Como vs Sampdoria, 27 September 2023

oleh -510.579 views
oleh
Prediksi Como vs Sampdoria

MEDIAREALITAS – Prediksi Como vs Sampdoria ,  Sampdoria mengunjungi Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Rabu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Como.

Como akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 di Serie B melawan Ternana.

Pada laga tersebut, Como memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Como adalah Cas Odenthal (83′, 95′). Di sisi lain, Ternana melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Antonio Raimondo (74′) menjadi pencetak gol Ternana.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Como asuhan Moreno Longo telah mencapai target sebanyak 5 kali, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 0,83.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cittadella di laga Serie B, Sampdoria dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Sampdoria berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Antonino La Gumina (43′). Di sisi lain, Cittadella melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Andrea Magrassi (48′) dan Simone Branca (66′) mencetak gol untuk Cittadella.

Melihat performa mereka, dan Sampdoria telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sampdoria telah melihat kelemahan mereka.

Álex Blanco (Cedera Tidak Diketahui) dan Paolo Faragò (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk bos Como Moreno Longo.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat dapat dipilih, manajer Sampdoria Andrea Pirlo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah Sampdoria dan Como mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena pemenangnya belum terlihat jelas. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor 0-0 yang diraih dengan susah payah di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Como vs Sampdoria : 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions