Prediksi Cittadella vs Venezia, Serie B Italia 4 September 2023

oleh -625.579 views
Prediksi Cittadella vs Venezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Cittadella vs Venezia, Venezia akan mengunjungi Stadio Piercesare Tombolato pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Cittadella.

Cittadella akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan AS Bari.

Pada pertandingan tersebut, Cittadella menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Nicola Pavan (89′). Di sisi lain, Bari melepaskan 14 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Marco Nasti (6′) mencetak gol untuk AS Bari.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Cittadella. Dalam hal atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Cittadella berhasil mencetak 5 gol. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan ini.

Venezia datang ke pertandingan ini setelah menang 1-2 di Serie B melawan Sampdoria di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Venezia menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Venezia, gol dicetak oleh Christian Gytkjær (76′) dan Tanner Tessmann (89′). Untuk lawannya, Sampdoria melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Estanis (46′) menjadi pencetak gol Sampdoria.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Venezia telah mencetak 10 gol. Venezia juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode tersebut, mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang kontes ini, Venezia belum pernah dikalahkan oleh Cittadella dalam pertandingan tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 23/01/2021 menunjukkan bahwa Cittadella telah memenangkan 0 pertandingan ini & Venezia 2, dengan jumlah hasil seri adalah 4.

10 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 gol untuk Granata dan 6 gol dicetak oleh Arancioneroverdi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-22 pada 28/01/2023 dengan skor akhir adalah Venezia 1-1 Cittadella.

Saat itu, Venezia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joel Pohjanpalo (29′).

Untuk lawannya, Cittadella melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mirko Antonucci (38′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Paolo Valeri.

Gian Filippo Felicioli (Cedera Tidak Diketahui) dan Enrico Baldini (Overstretching) tidak akan bisa bermain untuk manajer Cittadella Edoardo Gorini.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Venezia dan Cittadella harus memainkan persaingan yang ketat di sini.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Cittadella vs Venezia: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions