Prediksi Braga vs Boavista, 25 September 2023

oleh -816.579 views
oleh
Prediksi Braga vs Boavista

MEDIAREALITAS – Prediksi Braga vs Boavista, Sporting Braga berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Boavista yang sedang terbang tinggi di Liga Primeira di Estadio Municipal de Braga pada Minggu malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat kedelapan dengan tujuh poin setelah lima pertandingan pertama musim ini, sedangkan tim tamu memimpin klasemen liga pada tahap awal dengan 13 poin.

Setelah finis di posisi ketiga Liga Primeira musim lalu, Braga mengawali musim 2023-24 dengan awal yang beragam dan berharap bisa semakin dekat dengan tim terdepan di pertandingan ini.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini menyusul kekalahan tengah pekan dari Napoli di Liga Champions, yang menyusul kekalahan mengecewakan 3-1 dari Farense pada akhir pekan sebelumnya.

Melawan Farense, The Archbishops kalah sejak peluit pertama dan mendapati diri mereka tertinggal dua gol sebelum jeda dan sepertinya tidak akan bisa bangkit kembali meski Simon Banza membalaskan satu gol di awal babak kedua.

Berbeda dengan musim lalu, ketika mereka memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di liga, Braga mengalami kebocoran di lini belakang musim ini, sudah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan liga, yang merupakan rekor terburuk tim mana pun di paruh atas. dari klasemen liga.

Terlepas dari posisi Boavista di liga, tim asuhan Artur Jorge akan memanfaatkan peluang mereka di sini karena mereka memiliki rekor yang sangat bagus melawan lawan ini, tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka, termasuk tiga kemenangan dan tiga kali seri.

Sementara itu, Boavista membuktikan bahwa kemenangan mereka di hari pembukaan atas Benfica bukanlah suatu kebetulan, karena mereka adalah satu dari tiga tim di liga yang masih belum terkalahkan setelah lima pertandingan.

Tim tamu meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini pekan lalu ketika mereka mengalahkan Chaves, mencetak empat gol di kandang sementara lawan mereka hanya berhasil mencetak gol hiburan di penghujung hari.

Sampai saat ini, satu-satunya poin yang hilang dari tim asuhan Petit terjadi di pekan ketiga ketika mereka kembali bermain imbang 1-1 di kandang Casa Pia berkat gol Pedro Malheiro di awal babak kedua.

Apa yang paling mengesankan dari permainan The Panthers musim ini adalah ancaman serangan mereka, karena mereka saat ini menjadi tim dengan skor tertinggi di Liga Primeira dengan 14 gol, sementara mereka hanya kebobolan enam gol di sisi lain.

Tim Checkered telah menghadapi semua pendatang sejauh ini, dan dengan perubahan haluan singkat dari pertengahan pekan untuk Braga, tim tamu akan sangat menantikan prospek mendapatkan keuntungan besar lainnya selama patch ungu ini.

Jorge memiliki skuad yang lengkap, meskipun timnya baru bermain pada pertengahan pekan, kita mungkin melihat beberapa perubahan pada starting 11 untuk kali ini.

Banza masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol bagi tuan rumah dalam dua dari tiga pertandingan terakhirnya dan berharap mendapat tempat sebagai starter minggu ini, dengan Alvaro Djalo yang kemungkinan besar akan digantikan.

Bruma tampil bagus di awal musim dan harus mempertahankan posisinya bersama Ricardo Horta, dengan Abel Ruiz memimpin lini depan.

Di ruang istirahat yang berlawanan, Petit hanya memiliki satu pemain yang absen yaitu kiper Cesar, yang menderita cedera ACL dan diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim ini.

Robert Bozenik tampil luar biasa untuk Boavista musim ini dengan lima gol dalam banyak pertandingan dan hampir pasti akan memulai pertandingan ini sebagai penyerang, dengan Miguel Reisinho tepat di belakangnya sebagai pemain nomor 10.

Meskipun Braga mengawali musim dengan kurang ideal, kualitas mereka tidak dapat disangkal, dan kami berharap mereka akan menemukan ritme mereka secepatnya. Namun, tim tamu sudah berada dalam performa terbaiknya musim ini dan terlihat sangat sulit untuk dikalahkan.

Kami merasa pertandingan ini akan menghasilkan beberapa gol tetapi berharap pertandingan ini akan berakhir seimbang pada akhirnya.(*)

Prediksi susunan Braga vs Boavista

Braga : Lima; Gomez, Fonte, Niakate, Borja; Elmusrati, Carvalho, Bruma, Horta, Banza; Ruiz

Boavista : Goncalves; Malheiro, Awaziem, Abascal, Ferreira; Perez, Makouta, Morais, Agra, Reisinho; Bozenik

Prediksi Skor Braga vs Boavista : 1-1