Prediksi Barcelona vs Antwerp, 20 September 2023

oleh -438.579 views
oleh
Prediksi Barcelona vs Antwerp

MEDIAREALITAS – Prediksi Barcelona vs Antwerp , Barcelona akan berusaha untuk membuat awal kemenangan dalam kampanye Grup H Liga Champions mereka ketika mereka menyambut tim Belgia Royal Antwerp di Camp Nou pada Selasa malam.

Tim tuan rumah akan memasuki kontes ini dengan kemenangan 5-0 atas Real Betis di La Liga pada hari Sabtu, sementara Antwerpen mencatat kemenangan 3-0 atas Westerlo di papan atas Belgia pada hari Jumat.

Barcelona membuat awal yang buruk dalam mempertahankan gelar La Liga mereka, ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe pada 13 Agustus, namun mereka telah membukukan empat kemenangan beruntun, yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

Memang benar, tim asuhan Xavi mengalahkan Cadiz, Villarreal dan Osasuna dalam tiga pertandingan berturut-turut menjelang jeda internasional, sebelum mencatat kemenangan telak 5-0 atas Real Betis pada Sabtu malam, dengan Joao Felix dan Joao Cancelo mencetak gol pada debut kandang mereka, sementara Robert Lewandowski , Ferran Torres dan Raphinha juga mendaftar.

Tim Catalan adalah juara bertahan La Liga dan memulai dengan baik musim ini, tetapi mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions dalam dua partisipasi terakhir mereka.

Sementara itu, Barcelona dikalahkan oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar pada 2020-21, tetapi mereka berhasil mencapai semifinal kompetisi 2019-20, kalah dari pemenang akhirnya, Liverpool.

Tim asuhan Xavi adalah favorit besar untuk memuncaki grup ini, yang juga mencakup Shakhtar Donetsk dan Porto, dan mereka akan bertekad untuk memulai dengan baik pada Selasa malam.

Antwerp, sementara itu, berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, jadi hari Selasa akan menjadi momen besar bagi tim Belgia.

The Reds baru saja memenangi gelar Divisi Pertama Belgia kelima mereka musim lalu, dan yang pertama sejak 1957, untuk lolos ke babak playoff Liga Champions, yang mempertemukan mereka dengan AEK Athens.

Pasukan Mark van Bommel berhasil meraih kemenangan kandang dan tandang melawan lawan playoff mereka, dengan agregat 3-1 untuk melaju ke babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

Antwerp akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Westerlo di liga pada hari Jumat, jadi mereka akan memiliki waktu sedikit lebih lama dari Barcelona untuk mempersiapkan pertandingan ini, tetapi mereka hanya berada di urutan kelima di divisi domestik, tertinggal tiga poin. para pemimpin Anderlecht.

Fakta bahwa The Reds dikalahkan di babak playoff Liga Konferensi Europa musim lalu dan kini hadir di babak penyisihan grup Liga Champions merupakan indikasi seberapa jauh kemajuan mereka dalam waktu singkat, dan pertandingan hari Selasa nanti akan sangat menentukan. bersejarah bagi semua orang yang terlibat dengan klub.

Barcelona tetap tanpa jasa Ronald Araujo dan Pedri karena cedera, tetapi Ilkay Gundogan tampil melawan Real Betis pada hari Sabtu meskipun ada kekhawatiran atas masalah punggung.

Fermin Lopez juga tersedia kembali setelah menjalani skorsing liga pada akhir pekan, jadi Xavi akan memiliki skuad yang kuat untuk pertandingan ini, dengan manajer harus mengambil banyak keputusan.

Gundogan kemungkinan akan kembali ke lini tengah, sementara mungkin juga ada penarikan kembali Lamine Yamal yang berusia 16 tahun, yang bisa menjadi starter bersama Felix dan Lewandowski di lini depan.

Lima bek yang sama dari hari Sabtu harus mempertahankan tempat mereka, sementara Raphinha telah kehilangan urutan kekuasaan sejak dikeluarkan dari lapangan pada akhir pekan pembukaan musim liga baru, jadi dia tidak mungkin dipertimbangkan untuk menjadi starter dalam kontes Eropa hari Selasa.

Antwerpen tidak akan diperkuat Ortwin De Wolf, Davino Verhulst, Bjorn Engels, Sam Vines dan Kobe Corbanie untuk pertandingan melawan Barcelona karena cedera.

Vincent Janssen adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol dalam delapan penampilan, dan pemain berusia 29 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Michel-Ange Balikwisha dan Arbnor Muja juga diperkirakan akan beroperasi di lini depan, sementara mantan bek Manchester United Ritchie De Laet akan menjadi starter di posisi bek kiri..(*)

Prediksi susunan Barcelona vs Antwerp

Barcelona : Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Christensen, Balde; Gavi, De Jong, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Felix

Antwerp : Butez; Bataille, Van den Bosch, Coulibaly, De Laet; Keita, Ekkelenkamp, Vermeeren; Balikwisha, Janssen, Muja

Prediksi Skor Barcelona vs Antwerp : 3-0