Prediksi Sandhausen vs Hannover, 2.Bundesliga 16 September 2022

oleh -207.579 views
Sandhausen vs Hannover

REALITAS – Prediksi Sandhausen vs Hannover, Pertandingan Bundesliga 2 di BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Jumat melihat tuan rumah SV Sandhausen menghadapi Hannover.

SV Sandhausen akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan St. Pauli.

Dalam laga itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Sandhausen adalah David Kinsombi (71′). Untuk lawan mereka, St Pauli memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jackson Irvine (38′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, SV Sandhausen dari Alois Schwartz telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 5 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Di pertandingan sebelumnya, Hannover bermain imbang 1-1 di pertandingan Bundesliga 2 melawan Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Hannover adalah Håvard Nielsen (77′). Eintracht Braunschweig melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Anthony Ujah (69′) menjadi pencetak gol bagi Eintracht Braunschweig.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hannover telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 11 gol. Hannover juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini, di game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Hannover tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 11/1/2019 memberi tahu kita bahwa SV Sandhausen telah memenangkan 4 di antaranya & Hannover 1, dengan jumlah seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 25 pada 05/03/2022 ketika selesai SV Sandhausen 3-1 Hannover.

Saat itu, SV Sandhausen memiliki 38% penguasaan bola dan 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Chima Okoroji (7′) dan Janik Bachmann (82′).

Hannover mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marcel Franke (19′ Gol bunuh diri) dan Sebastian Stolze (21′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sven Waschitzki.

Josef Ganda (Masalah Lutut), Kemal Ademi (Masalah Lutut), Erik Zenga (Cedera Pergelangan Kaki), Benedikt Grawe (Apendiktomi), Oumar Diakhite (Cedera Pergelangan Kaki) dan Dennis Diekmeier (Cedera Otot) tidak akan bisa bermain untuk bos SV Sandhausen Alois Schwartz.

Tampaknya Sandhausen harus memilih formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini dan memilih Patrick Drewes, Bashkim Ajdini, Dario Dumic, Aleksandr Zhirov, Chima Okoroji, Merveille Papela, Tom Trybull, David Kinsombi, Janik Bachmann, Philipp Ochs dan Alexander Esswein.

Manajer Hannover Stefan Leitl memiliki sejumlah pemain yang absen. Tim Walbrecht (Pergelangan Kaki Terkilir) dan Sebastian Ernst (ruptur tendon Achilles) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa Hannover tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-5-2 dengan mengirimkan Ron-Robert Zieler, Phil Neumann, Julian Börner, Luka Krajnc, Sei Muroya, Fabian Kunze, Håvard Nielsen, Enzo Leopold, Derrick Köhn , Nicolo Tresoldi dan Maximilian Beier.

Kami berpikir bahwa SV Sandhausen dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan lineup Hannover ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi keunggulan 0-1 bagi Hannover ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sandhausen vs Hannover: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber