Prediksi Roasso vs  Iwaki, 27 Agustus 2023

oleh -338.579 views
oleh
Prediksi Roasso vs  Iwaki

MEDIAREALITAS – Prediksi Roasso vs  Iwaki, Pertandingan Liga J2 di Stadion EGAO Kenko pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Roasso Kumamoto menghadapi Iwaki.

Roasso Kumamoto akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga J2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Montedio Yamagata.

Zain Issaka (4′) dan Yoshiki Fujimoto (33′) mencetak gol untuk Montedio Yamagata.

Roasso Kumamoto kurang efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Roasso Kumamoto juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 12. Namun, pola seperti itu belum tentu akan diterapkan pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Di laga terakhirnya, Iwaki bermain imbang 0-0 di laga J2 League melawan Tokyo Verdy.

Bentrokan yang melibatkan Iwaki, pada umumnya, merupakan urusan yang sulit akhir-akhir ini dengan kelangkaan gol yang menjadi aturan dan bukan pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total gol kotor sebanyak 6 gol telah dihasilkan antara mereka dan tim lawan dengan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Jelang pertandingan ini, Iwaki belum pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga J2 hari ke-19 pada 03/06/2023 dan skor berakhir pada Iwaki 0-4 Roasso Kumamoto.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tetsuro Yoshida.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Shun Ito (Cedera Hamstring), Shohei Mishima (Cedera Ligamen Cruciate) dan Daichi Ishikawa (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos Roasso Kumamoto, Takeshi Oki.

Karena sebagian besar pemain tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Iwaki Yuzo Tamura. Reo Sugiyama (Kerusakan Meniskus) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa Iwaki akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Roasso Kumamoto yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Roasso Kumamoto di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Roasso vs  Iwaki: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions